Latest News

Pilkada 2024, DPD Golkar Pangandaran Terus Perkuat Silaturahmi dengan Koalisi Besar


Sekertaris DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran, Idad Risyadi bersama jajaran saat melakukan silaturahmi ke partai koalisi secara roadshow.

Berita Golkar – Menangkan Pilkada 2024, pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran terus perkuat silaturahmi partai koalisi besar.

Perkuat silaturahmi ini, satu persatu mereka menyambangi 4 kantor sekertariat DPC atau DPD partai mulai dari PAN, PKB, Gerindra dan PKS di Pangandaran.

Sekertaris DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran, Idad Risyadi menyampaikan, persiapan Pilkada ini pihaknya melakukan silaturahmi ke partai koalisi secara roadshow.

“Kita silaturahmi dengan 4 partai koalisi. Barusan, baru beres dari PAN. Kita terus silaturahmi untuk menguatkan koalisi,” ujar Idad dihubungi wartawan, Rabu (5/6/2024) sore.

Selain itu, membahas tentang rencana pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran yang sudah mulai mengerucut.

“Kita, tanya-tanya surat tugas partai, seperti kalau dari PAN ke mana arahnya. Kalau kita kan, mendorong ibu Ade Ruminah yang sudah dapat surat tugas untuk terus menaikkan popularitas,” katanya.

Sebelum kunjungan silaturahmi ini, lanjut Ia, partai koalisi besar sudah ada pertemuan dengan 3 nama Bacabup yang disepakati koalisi yakni Ade Ruminah, Ujang Endin Indrawan dan Dadang Solihat.

“Nah, sekarang kita tinggal menunggu hasil survei kedua,” ucap Idad.

Dengan adanya koalisi besar ini, Golkar di Pangandaran berharap bisa memanfaatkan momen untuk memenangkan Pilkada.

“Karena, momennya kita itu sekarang. Dimana, waktunya memang sedang transisi ketika ‘maaf-maaf’ kekuasaan dari pak Jeje itu berakhir. Jadi, ini kesempatan besar bagi koalisi. Kalau mau menang ya harus bareng – bareng, inti poin atau pesannya ya itu,” ujarnya.

Scroll to top