Latest News

TM Nurlif Maju Pilgub Aceh, Ajak Kader Golkar di Bener Meriah Rapatkan Barisan


Ketua DPD Partai Golkar Aceh, TM Nurlif. (tengah).

Berita Golkar – Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, TM Nurlif hadir di silaturrahmi dan halalbihalal bersama keluarga besar Golkar Bener Meriah pada Rabu (15/5/2024).

Pada acara itu, Nurlif memuji semangat dari para kader di Bener Meriah dalam melakukan berbagai persiapan demi menghadapi Pilkada 2024 mendatang.

Menurutnya, pada Pilkada 2024 ini adalah momentum bagi Golkar untuk bekerja maksimal untuk meraih kemenangan.

Ia berharap, pada Pilkada ini juga Partai Golkar dapat meraih kemenangan hingga 40 persen untuk seluruh kepala daerah di Provinsi Aceh.

“Mari rapatkan barisan demi membawa perubahan dan raih kemenangan,” ucap Nurlif.

Ia juga mengatakan sebagai kader Partai Golkar yang telah di tunjuk untuk bertarung dan maju sebagai calon gubernur maupun wakil gubernur Aceh ia pun mengharapkan dukungan.

Terkhusus di Kabupaten Bener Meriah, karena kader- kader Partai Golkar disini sangat sukses pada pileg kemarin.

“Dimana terbukti maupun merebut kembali puncak kursi pimpinan DPRK Bener Meriah hingga mengantarkan satu kader ke kursi DPR Aceh,” terangnya.

Partai Golkar di Aceh di pemilu 2024 ini punya peningkatan yang luar biasa bila dibanding pada pemilu sebelumnya.

Kali ini Golkar Aceh menyumbang 3 kursi DPR RI dan ini belum bisa didapatkan oleh partai lain.

Golkar Aceh juga sukses mendapatkan jatah 9 kursi di DPRA, serta memperoleh 88 kursi untuk tingkat DPRK di seluruh kabupaten dan kota di Aceh.

“Maka, dengan ini kita punya modal besar untuk kembali berperan dalam kontestasi Pilkada mendatang.” katanya.

“Saya berharap kepada seluruh keluarga besar Partai Golkar Bener Meriah, saatnya kita bertarung kembali dan terpenting memiliki komitmen berjuangan bersama. Agar Partai Golkar menjadi dambaan masyarakat Aceh seluruhnya,” sebut Nurlif.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Bener Meriah M. Amin menyampaikan pihaknya pun siap mendukung dan memenangkan TM Nurlif dalam Pilkada 2024.

“Kita DPD II Partai Golkar Bener Meriah siap mendukung dan memenangkan Pak TM Nurlif ,kita tentu akan terus merapatkan barisan demi menyambut Pilkada 2024 mendatang,” terang M Amin.

Scroll to top