Latest News

Ketua Bapilu Golkar Aceh: Jangan Ada Kader Main 2 Kaki


Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Golkar Aceh, Teuku Raja Keumangan.

Berita Golkar – Seluruh kader Golkar diinstruksikan untuk menggaungkan TM Nurlif sebagai bakal calon Gubernur Aceh di Pilkada 2024 mendatang.

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Golkar Aceh, Teuku Raja Keumangan alias TRK menyatakan sosialisasi tersebut dapat dilakukan dengan memasang baliho, billboard, papan bunga pada kegiatan hajatan, spanduk dan atribut lainnya.

Dia menjelaskan instruksi tersebut juga berlaku bagi anggota legislatif dari Golkar.

“Baik itu tingkat DPR RI, DPR Aceh dan DPRK kabupaten atau kota se-Aceh serta unsur lainnya,” ujar TRK dikutip wartawan, Minggu (12/5).

TRK menyampaikan hal ini sejalan dengan instruksi DPP Partai Golkar yaitu menang Pilpres, menang Pileg dan menang Pilkada.

“Hal tersebut dapat dilakukan dalam koridor sosialisasi dan bukan kegiatan kampanye mengingat masih dalam tahapan penjaringan di tingkat partai dan belum memasuki tahapan kampanye,” jelasnya.

“Semua kader Partai Golkar Aceh harus solid menyukseskan dan memenangkan calon kepala daerah dari partai yang berlambang pohon beringin tersebut,” imbuh dia.

Terlebih, TRK meminta jangan ada yang main-main. Apalagi jika kedapatan ada yang menurunkan bahan sosialisasi papan bunga bacalon Gubernur.

“Semua harus komit terhadap target partai dan pemenangan kepala daerah dari Partai Golkar,” tegas Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Aceh itu.

Scroll to top