Latest News

Ketua Golkar DKI Jakarta Beri Arahan Kader-Saksi Menangkan Golkar dan Prabowo-Gibran


Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar.

Berita Golkar – Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar memberikan arahan kepada para kader dan saksi untuk bersatu.

Tujuannya adalah dalam rangka memenangkan Partai Golkar dan pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran pada gelaran Pemilu 2024.

Salah satu faktor besar untuk mewujudkan target tersebut adalah menjaga suara rakyat di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing.

Ini dilakukan demi meminimalisir tindak kecurangan dalam pesta demokrasi yang berlangsung pada 14 Februari mendatang.

“Jaga suara kita untuk memenangkan Prabowo-Gibran dan Golkar pada 14 Februari nanti. Jaga suara dengan sepenuh hati di TPS,” kata Bang Zaki, sapaan akrabnya.

Bang Zaki yang juga merupakan Caleg DPR RI DKI Jakarta Dapil 3 dengan nomor urut 1 ini turut menekankan kepada seluruh saksi Partai Golkar untuk fokus dan bertanggungjawab atas tugas yang dilaksanakan.

Melalui hal tersebut, ini dapat mencegah tindak para oknum yang menginginkan proses demokrasi rusak dengan melakukan kecurangan. Maka dari itu, para saksi diharapkan mampu menjalankan tugas dengan baik.

Pada kesempatan itu, Bang Zaki juga melakukan sosialisasi program Prabowo-Gibran kepada para kader dan saksi yang hadir.

Program dalam waktu dekat yang akan segera bergulir adalah susu dan makan siang gratis untuk anak sekolah dan lansia.

Menurut Bang Zaki, ini mampu meminimalisir adanya anak yang kurang gizi serta mencegah kasus stunting. Hal ini, kata Bang Zaki bisa diraih dengan kerja sama yang kompak.

“Semoga kerja keras kita bisa menjadi amal ibadah kita dan menentukan arah pembangunan Indonesia,” tutup dia.

Scroll to top