Latest News

Sachrudin: Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran


Ketua TKD Prabowo-Gibran kota Tangerang, Sachrudin (tengah) foto bersama partai koalisi.

Berita Golkar – Memasuki masa kampanye Pemilu 2024, semua pasangan calon presiden dan wakil presiden, mulai all out bergerak.

Termasuk Koalisi Indonesia Maju yang mengusung Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kota Tangerang Sachrudin memastikan kampanye Capres dan Cawapres yang diusung Koalisi Indonesia Maju di Tingkat Kota Tangerang bakal berlangsung damai.

Sebelumnya, pada Sabtu 25 Novmber 2023 berkas administrasi telah diserahkan kepada KPU Kota Tangerang oleh Sekretaris TKD, Turidi Susanto, bersama tim partai koalisi Indonesia Maju di wilayah Kota Tangerang.

Sachrudin mengatakan, dirinya akan memimpin TKD bersama 67 anggota lainnya untuk kampanye Pilpres 2024 mendatang.

Ia memastikan kampanye akan dijalankan dengan damai tanpa menyinggung pasangan lain dan menjaga kondusifitas kampanye.

Sachrudin berkomitmen keras demi mencapai kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran. Karenanya ia menargetkan perolehan suara di Kota Tangerang semaksimal mungkin.

“Kami berjanji akan mengampanyekan Prabowo-Gibran dengan damai, tanpa menyinggung siapapun, menjaga kondusifitas,” kata Wakil Wali Kota Tangerang itu.

“Kami akan bekerja keras bersama tim Kampanye Daerah yang berisikan 9 partai koalisi untuk mencapai tujuan Prabowo-Gibran menang satu putaran,”  ungkap Ketua DPD Golkar Kota Tangerang itu.

Sementara itu, Koordinator TKD Prabowo-Gibran Provinsi Banten, Andra Sony menambahkan, selain kampanye damai, mereka akan mensosialisasikan program kerja Prabowo-Gibran, termasuk memberikan susu dan makan gratis bagi seluruh anak Indonesia.

Andra Sony juga menyampaikan optimisme mereka atas kemenangan satu putaran, mengingat prestasi Prabowo pada 2019 dengan suara terbanyak di Provinsi Banten, khususnya Kota Tangerang.

“Kami tidak hanya melakukan kampanye damai, tetapi juga akan mensosialisasikan program kerja yang telah dibuat oleh Prabowo-Gibran dan optimistis yakin menang satu putaran,” ungkapnya.

Perhelatan pemilu 2024 akan dimulai pada tanggal 28 November 2023, masa kampanye berlangsung hingga tanggal 10 Februari 2024.

Pencoblosan legislatif dan presiden akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.

Diketahui, pelantikan TKD Prabowo-Gibran Kota Tangerang turut dihadiri Ketua TKD Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany, dan Kordinator Kemenangan TKD Provinsi Banten, Andra Sony.

Scroll to top