Latest News

Bermanfaat bagi Kesehatan Tubuh, Caleg Golkar Pekanbaru Launching Pemandu Senam Sehat


H Amran SH MH Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) I Kota Pekanbaru dari Partai Golkar nomor urut 4.

Berita Golkar – H Amran SH MH Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) I Kota Pekanbaru dari Partai Golkar nomor urut 4, Launching Pemandu Senam Sehat Golkar H Amran se-Pekanbaru di kediamannya Gang Angkola, Jalan Srikandi, Kelurahan Delima, Kecamatan Binawidya, Senin (28/8/2023) pagi.

H Amran mengatakan, gerakan senam bertujuan untuk meningkatkan denyut jantung.

Pada dasarnya setiap olahraga yang dilakukan lebih dari empat menit secara terus-menerus dapat disebut olahraga dan membuat tubuh sehat.

“Senam sehat memiliki manfaat untuk menyehatkan tubuh manusia, terutama kesehatan jantung. Senam dinilai tidak membutuhkan tenaga yang lebih sehingga bisa dilakukan oleh berbagai usia,” kata mantan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Barat kepada wartawan.

H Amran juga mengatakan, senam dapat meningkatkan kerja jantung sehingga oksigen yang dialirkan ke seluruh tubuh lebih banyak.

Hal ini tentu memperlancar peredaran darah dan menghilangkan kolekterol yang menumpuk pada pembuluh darah.

“Senam merupakan olahraga yang meningkatkan denyut jantung, melatih jantung dengan melakukannya secara rutin dapat membuat irama jantung lebih stabil,” ujar H Amran.

Secara simbolis H Amran menyerahkan baju khusus pemandu Senam Sehat Golkar H Amran kepada Yanti Andriani SH MH (Caleg DPRD Kota Pekanbaru Dapil Kecamatan Tuah Madani dan Bina Widya dari Partai Golkar).

Dalam kegiatan ini terlihat istri dari H Amran Hj Eliana SH, Relawan Sahabat H Amran (Saham), dan juga pemuka masyarakat Pekanbaru.

Scroll to top