Latest News

Duet Prabowo-Airlangga Dinilai Mampu Lanjutkan Program Jokowi, Dave Laksono Beri Tanggapan


Ketua DPP Partai Golkar, Dave Laksono.

Berita Golkar – Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono menegaskan, masyarakat merindukan kepemimpinan pasangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Capres-Cawapres.

Hal itu dikatakan Dave menanggapi hasil keputusan Konferensi Daerah (Konferda) DPD Projo Sulsel yang mendukung Prabowo sebagai capres dan Airlangga sebagai cawapres.

“Ini adalah seruan masyarakat umum yang memang merindukan kepemimpinan ini. Keduanya adalah paket pemimpin yang dapat melanjutkan yang sudah dibangun oleh presiden Jokowi agar semua target-target pembangunan dapat tercapai,” kata Dave dalam keterangan pera, Rabu (21/6/2023).

Menurutnya paket Prabowo-Airlangga dinilai paling pas untuk melanjutkan program yang selama ini dikerjakan oleh petahana Joko Widodo (Jokowi).

Lebih jauh Dave mengatakan, komunikasi informal intens dilakukan dengan seluruh partai termasuk Gerindra.

Menurut dia, seluruh DPD dan ormas pendiri Partai Golkar telah sepakat soal capres dan cawapres diserahkan seluruhnya pada Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

“Kemarin kan seluruh DPD dan ormas pendiri dam didirikan telah memberikan mandat kepada Ketum untuk menentukan sikap,” tutur Dave.

Diketahui, Ketua Projo Sulawesi Selatan Herwin Niniala mengatakan, hasil konferda DPD Projo Sulsel akan dibawa ke rapat kerja nasional untuk menjadi pertimbangan bersama di tingkat nasional.

“Keputusan Konferda Projo Sulawesi Selatan akan dibawa dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) VI Projo sebagai pertimbangan bersama untuk mendukung capres-cawapres di 2024,” kata Herwin.

Scroll to top