Latest News

Golkar Jawa Barat Beri Bantuan ke Warga Terdampak Banjir di Ciranjang & Bojongpicung


Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Metty Triantika bersama jajarannya datangi warga terdampak banjir di Ciranjang dan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur.

Berita Golkar – Warga terdampak banjir di Ciranjang dan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur, didatangi Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Metty Triantika bersama jajarannya, Selasa (9/5/2023).

Rombongan partai Golkar datang untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana.

Dikatakan Metty, sesuai instruksi partai, suruh kader harus bergerak saat ada masyarakat di daerahnya yang membutuhkan bantuan terutama saat terjadi bencana alam.

“Kader-kader Partai Golkar ketika melihat bencana harus memiliki kepedulian, dan hadir di masyarakat,” ujar Metty, dalam keterangannya, Selasa (9/5/2023).

Dalam kunjungan ke masyarakat terdampak bencana itu, Metty bersama rombongan memberikan bantuan berupa paket sembako dan barang lainnya yang dibutuhkan masyarakat korban banjir di daerah tersebut.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Deden Nasihin, menambahkan, kader Partai Golkar sudah sepatutnya selalu hadir membantu masyarakat setiap saat sesuai dengan ideologi karya dan kekaryaan yang dimiliki Partai Golkar.

“Kami sebagai kader partai tentu harus bisa membuktikan setiap harapan dan apa yang diinginkan rakyat. Termasuk melalui kerja-kerja politik di parlemen atau menjadi wakil rakyat di DPR dan DPRD,” ujar Deden.

Menurutnya berdasarkan data, ada sekitar 2.400 warga di Kecamatan Ciranjang dan Bojongpicung yang menjadi korban akibat dihantam banjir bandang yang terjadi, Senin 1 Maret 2023.

Scroll to top