Latest News

Golkar Sumatra Utara Gelar Buka Puasa Bersama, Ijeck Beri Pesan ke Kader


Ketua DPD Partai Golkar Sumatra Utara, Musa Rajekshah.

Berita Golkar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatra Utara menggelar buka puasa bersama di Masjid Al Musanif Medan pada Selasa (11/4).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah.

Pada kesempatan tersebut, Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah meminta agar partai politik yang akan bertarung pada Pemilu tahun 2024 dapat ikut menjaga suasana kondusif.

“Saya ingin sampaikan bahwa semua kita tahu, 2024 adalah tahun politik. Februari 2024 akan ada pemilihan legislatif dan presiden. Semoga dalam pertarungan ini kita bisa sama-sama menjaga kondusifitas daerah dan negara,” imbau Ijeck saat memberikan sambutan pada acara buka bersama dilansir dari wartawan (13/4).

Ijeck juga berharap para parpol pada pemilu 2024 nanti bisa bersaing dengan sehat dan benar-benar mengedepankan etika berpolitik yang baik.

“Mudah-mudahan kondusifitas dan silaturahmi ini dapat terus dijaga, dan atas izin Allah di bulan Ramadan tahun kita masih bisa berkumpul seperti ini,” katanya.

Saat acara buka bersama yang dihadiri beberapa pengurus dari Partai Golkar di Sumut itu, Ijeck juga mengucapkan selamat bergabung ke DPD Partai Golkar Sumut kepada Wakil Bupati Mandailing Natal, Atika Azmi Utammi Nasution.

“Selain hadir beberapa kepala daerah yang merupakan kader Partai Golkar, turut hadir dalam kesempatan ini Wakil Bupati Madina, Atika, yang telah bergabung menjadi kader Partai Golkar Sumut sejak sebulan lalu,” ucap Ijeck.

Dengan bergabungnya Atika, Ijeck berharap mampu menguatkan untuk memenangkan Golkar dalam gelaran pesta demokrasi tahun 2024 di Sumut kelak.

Scroll to top