Latest News

AMPG Bireuen Bagikan 160 Paket Sahur ke Warga


Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Bireuen, foto bersama saat membagikan paket sahur puasa Ramadhan kepada warga Kota Bireuen, Senin, 3 April 2023.

Berita Golkar – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh membagikan 160 paket sahur puasa Ramadhan kepada warga Kota Bireuen, Senin, (3/4/2023).

Paket sahur tersebut disiapkan bersama oleh seluruh pengurus AMPG Kabupaten Bireuen dan Pengurus Kecamatan AMPG yang ada di sekitar Bireuen.

Kegiatan ini untuk menjaga semangat beribadah selama malam Ramadhan, kepada umat muslim sehingga dipilih kegiatan berbagi sahur untuk warga.

Paket sahur diantarkan langsung ke Meunasah yang ada di kawasan Kota Bireuen, tenaga kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) yang sedang bertugas dan para pedagang di Bireuen.

Ketua AMPG Bireuen, Alif Syauqan yang menginisiasi berbagi sahur, mengatakan, paket berupa 160 nasi kotak.

Paket itu dibagikan ketua Pengurus Kecamatan (PK) AMPG kecamatan, diantara lain, PK Kota Juang, PK Peusangan, PK Peusangan Siblah Krueng, PK Peudada, PK Pandrah, PK Juli, PK Jeumpa, PK Gandapura.

Ketua DPD II Golkar Bireuen, H Muklis Takabeya, mengatakan, dengan pembagian paket sahur on the road ini, diharapkan bisa melaksanakan ibadah di bulan penuh berkah ini.

Scroll to top