Latest News

Manfaatkan Momen Ramadan, Ketua DPRD Sarolangun Salurkan Bantuan di Desa Penarun


Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun, Tontawi Jauhari.

Berita Golkar – Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun, Tontawi Jauhari memanfaatkan momen bulan suci Ramadan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, melalui kegiatan Safari Ramadan.

Kali ini, Tontawi melaksanakan safari Ramadhan di Masjid Thoriqul Jannah, desa Penarun Kecamatan Bathin VIII Sarolangun.

Selain, melakukan buka puasa bersama dan sholat maghrib, kemudian dilanjutkan dengan sholat terawih.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sarolangun ini juga berkesempatan membagikan bantuan kepada masjid dan bersamaan juga dengan pihak BAZNAS juga menyerahkan bantuan anak yatim dan dhuafa.

Dalam sambutannya, Tontawi mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Desa Penarun yang sempat hadir pada safari Ramadhan yang rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

“Alhamdulilah pada tahun ini kita bisa melaksanakan kegiatan terawih ini dengan penuh keakraban,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga mengatakan bahwa safari Ramadhan tetap menjadi agenda rutin bagi dirinya selama bulan Ramadhan.

“Di samping ibadah tentu kita akan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Serta tetap menjalin ukhuwah Islamiyah diantara kita,” ujarnya.

Pantauan Sarolangun Independent, turut hadir dalam kesempatan ini, Kepala Kemenag Sarolangun. Kakan Kesbangpol Sarolangun, Camat Bathin VIII, Kapolsek Bhatin VIII dan BAZNAS Sarolangun.

Scroll to top