Latest News

Golkar Labuhanbatu Adakan Gema Ramadhan 1444H


Golkar Labuhanbatu mengadakan Gema Ramadhan 1444 H/2023M.

Berita Golkar – DPD Golkar Labuhanbatu mengadakan Gema Ramadhan 1444 H/2023M.

Di situ disediakan juga lapak gratis bagi pedagang takjil, serta event menarik yang akan berlangsung selama tiga pekan ke depan.

Kegiatan Gema Ramadhan Golkar Labuhanbatu ini berlangsung di halaman Kantor DPD Golkar Labuhanbatu, Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Rantau Selatan, dibuka mulai pukul 15.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah meramaikan kegiatan tersebut.

“Iya, Gema Ramadhan ini sudah kita buka semalam pada Sabtu tanggal 25 Maret 2023,” ungkap Andi Suhaimi, Minggu (26/03/2023).

Selain memeriahkan bulan suci ramadhan, kata Andi Suhaimi Gema Ramadhan ini juga sebagai tempat berbagi dengan para pelaku UMKM yang ada di seputaran Rantauprapat.

“Ini kita sediakan gratis untuk para pedagang takjil karena tujuannya untuk berbagi dan mencari berkah bulan suci ramadhan. Ayo masyarakat Labuhanbatu, mari kita ramaikan,” katanya.

Ketua Panitia Pelaksana Khairizal, menjelaskan beberapa item Gema Ramadhan Golkar Labuhanbatu di antaranya ada stand beragam takjil, busana muslim.

Selain itu, kata pria yang akrab diasapa Rizal tersebut, Golkar juga menyediakan hiburan menjelang berbuka untuk menghibur para pengunjung yang hadir selama menikmati suasana di lokasi.

Panitia juga menyediakan booth foto dan bahkan menyediakan kamera 360 yang sunter digunakan dikalangan influencer media sosial.

Selama Gema Ramadhan Golkar Labuhanbatu berlangsung, panitia juga mengadakan event perlombaan di setiap akhir pekan, bahkan peserta yang mendaftar tidak dipungut biaya alias gratis.

Daftar perlombaan yang diadakan diantaranya, lomba ayat pendek, lagu pop religi, busana muslim, dai cilik, marawis dan derama religi. Peserta terbatas dan berusia 5 sampai 12 tahun.

Scroll to top