Latest News

MKGR Sulsel Gelar Bakti Sosial di Desa Benteng Gajah


Ketua Organisasi Masyarakat Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong Sulawesi Selatan (Ormas MKGR Sulsel) Taufan Pawe swafoto bersama Wakil Bupati Maros Suhartina Bohari, Jumat (24/2/2023). Swafoto dilakukan di Desa Benteng Gajah, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros. 

Berita Golkar – Pengurus Organisasi Masyarakat Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong Sulawesi Selatan (Ormas MKGR Sulsel) gelar bakti sosial (baksos) di Desa Benteng Gajah, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Jumat (24/2/2023).

Baksos dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 MKGR. Ketua Ormas MKGR Sulsel M Taufan Pawe hadir membuka kegiatan tersebut.

Taufan Pawe dalam sambutannya mengatakan, bakti sosial gratis ini diantaranya pemeriksaan kesehatan, sunatan massal, dan pemberian sembako.

“Pembina Ormas MKGR Bapak Airlangga Hartarto menyampaikan salam hormat kepada masyarakat Maros. Beliau meminta kepada saya untuk selalu perhatikan masyarakat yang membutuhkan,” kata Taufan Pawe.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu menambahkan, MKGR adalah organisasi kemasyarakatan yang kader dan pengurusnya dari berbagai latar belakang.

Ormas MKGR, kata Wali Kota Parepare dua periode itu, merupakan satu diantara beberapa ormas yang melahirkan Partai Golkar.

Sehingga, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta kader untuk selalu membesarkan MKGR.

“Bapak Airlangga senantiasa membesarkan MKGR dan Partai Golkar. Untuk itu saya meminta dukungan dan doa kita semua agar beliau terpilih sebagai Presiden pada Pilpres 2024,” katanya.

Turut hadir, Wakil Bupati Maros Suhartina Bohari dan sejumlah pengurus MKGR Sulsel dan MKGR Kabupaten Maros.

Scroll to top