Latest News

Industri Kreatif, Meutya Hafid: Inovasi Adalah Langkah Dasar Mulai Produksi Konten


Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid.

Berita Golkar – Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid mengatakan inovasi adalah langkah dasar memulai memproduksi konten jika ingin memasuki industri kreatif.

Apalagi, profesi ini sangat diminati kaum milenial.

Politisi perempuan Partai Golkar itu menambahkan industri kreatif saat ini sudah sangat didukung perkembangan ekonomi digital.

“Perkembangan platform e-commerce dan dompet digital merupakan produk utama pendukung perkembangan industri kreatif, jadi untuk memulai membangun industri kreatif saat ini sangatlah mudah,” ujar Meutya Hafid dalam keynote speakernya pada acara webinar Ngobrol Bareng Legislator bertajuk Konten Kreator: Menjadi Kreatif dan Inovatif di Dunia Digital, Rabu (22/2).

Meutya Hafid mengatakan semua generasi dapat merambah dunia industri kreatif, sektor yang paling banyak diminati adalah konten kreator dan influencer. Bidang industri kreatif sangat diminati karena sangat mudah untuk memulainya.

“Selain itu, pengguna media sosial di Indonesia yang sangat banyak, tentu ini akan memudahkan kita dalam mengembangkan industri kreatif yang sedang dibangun,” ujarnya.

Scroll to top