Latest News

Golkar Wajibkan Selalu Bela dan Berada bersama Masyarakat Petani dan Nelayan

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Berita Golkar – Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto, berpesan kepada seluruh pengurus Partai Golkar di mana pun, agar membela kepentingan rakyat dan selalu dekat dengan masyarakat petani serta nelayan.

“Saya berpesan kepada seluruh pimpinan dan pengurus Partai Golkar dimana pun berada, agar wajib membela kepentingan rakyat dan selalu berada bersama masyarakat petani serta nelayan,” pesan Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Sementara Ketua Partai Golkar Kota Sabang Hj Cut Yulita Darwin menjelaskan, sesuai arahan dan pesan penting Ketum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto, yang mana seluruh Ketua dan pengurus Partai Golkar di daerah diwajibkan membela kepentingan rakyat dan harus mendekatkan diri dengan masyarakat petani serta nelayan.

Maka, kami telah melaksanakan arahan dan pesan Ketum Partai Golkar tersebut, di mana Partai Golkar Kota Sabang sangat dengan masyarakat petani dan nelayan, sehingga antara pengurus Partai Golkar Kota Sabang dengan masyarakat petani dan nelayan ibarat keluarga.

“Kami selama ini sangat dekat dengan masyarakat petani dan nelayan, hal tersebut sesuai arahan dan harapan Ketum Partai Golkar, dimana kami wajib membela kepentingan rakyat,” kata Hj. Cut Yulita Darwin, Rabu (21/09/2022).

Cut Yulita Darwin mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik Partai Golkar dengan masyarakat petani dan nelayan, hubungan yang baik tersebut telah terjalin sejak dari dahulu kala.

“Ke depannya kami berharap kerja sama ini masih bisa terus berlanjut dan lebih baik lagi, karena besarnya Partai Golkar di Kota Sabang berkat kepercayaan masyarakat yang sangat solid bersama Golkar,” tutup Cut Ita.

Scroll to top