Latest News

HUT Ke-77 RI, Ace: Kader Golkar Harus Aktif Wujudkan Indonesia Maju

Berita Golkar – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily mengatakan, peringatan detik-detik proklamasi 17 Agustus hendaknya dimanfaatkan untuk memperkuat nasionalisme, patriotisme dan nilai-nilai kebangsaan agar kita bisa berperan aktif untuk kemajuan bangsa.

“Saat ini, semua kader Golkar dituntut untuk berpartisipasi aktif dalam mendorong tujuan pendiri bangsa untuk mencapai cita-cita proklamasi,” ujar Kang Ace saat memberikan sambutan pada Upacara Peringatan HUT ke-77 Proklamasi Republik Indonesia Tahun 2022 di Kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat di Jl. Maskumambang No. 2 Bandung, Rabu (17/8/2022).

“Saat ini, semua kader Golkar dituntut berpartisipasi aktif dalam mendorong tujuan pendiri bangsa untuk mencapai cita-cita proklamasi,” ujar Ace.

Peran kader Golkar dalam mendorong kemajuan bangsa ini, kata dia, telah ditunjukan oleh Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi saat ini.

“Kita juga harus berperan aktif berpartisipasi dalam membangun bangsa Indonesia sehingga kita dapat menjadikan Indonesia menjadi negara maju,” katanya.

Sejak kelahirannya, kata dia, Golkar telah berkontribusi dalam mengisi Kemerdekaan.

Di era orde baru, Golkar memiliki peran dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, mendorong pembangunan bangsa dan menciptakan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

“Saya yakin kader-kader Golkar akan terus memiliki semangat perjuangan untuk kemajuan bangsa. Apalagi Golkar, sebagaimana Koalisi Indonesia Baru (KIB) telah memiliki platform perjuangan untuk kemajuan bangsa, yaitu Program Akselerasi Transformasi Ekonomi Nasional (PATEN),” ucapnya.

Kader Golkar, kata dia, harus terus bekerja keras dan sungguh-sungguh untuk kemajuan bangsa tersebut, supaya cita-cita para pendiri bangsa dapat diwujudkan.

“Selanjutnya, mencerdaskan kehidupan bangsa, memajukan kesejahteraan umum dan turut serta menjadikan bangsa Indonesia sebagai bangsa yang disegani dunia, sehingga dapat berperan dalam menciptakan perdamaian dunia,” katanya.

Scroll to top