Latest News

Budhy Setiawan Ajak Semua Pihak Selesaikan Persoalan Bangsa


Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Budhy Setiawan.

Berita Golkar – Persoalan bangsa yang tidak pernah selesai menjadi Pekerjaan Rumah (PR) bagi setiap anak bangsa.

Baik dimulai dari pemangku kebijakan, pemerintah pusat, pemerintah daerah, unsur budayawan, pengusaha, hingga kepemudaan.

Hal tersebut disampaikan Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Budhy Setiawan dalam penyelenggaraan sosialisasi 4 pilar kebangsaan yang berlangsung di Blok F Pasar Kebon Kembang, Kota Bogor, Rabu (3/8).

“Dalam sosialisasi 4 pilar ini kita mengajak berbagai latarbelakang untuk sama-sama mengurai beragam persoalan kebangsaan yang ada di masyarakat,” ujar Budhy

Tidak lupa ia pun menjelaskan tentang tujuan sosialisasi 4 pilar yang difasilitasi DPR/MPR. Menurutnya, hal tersebut dimaksudkan untuk pembentukan karakter yang sadar dan peduli atas setiap persoalan yang ada.

“Tujuan diadakannya kegiatan sosialisasi 4 pilar ini untuk membentuk karakter masyarakat yang sadar dan peduli dengan permasalahan di lingkungannya,” jelas Budhy.

Ketua Bidang Tani dan Nelayan DPP Partai Golkar tersebut berharap, dengan diadakannya sosialisasi 4 pilar ini mampu memberikan pemahaman yang utuh tentang nilai-nilai kebangsaan.

“Harapannya dengan adanya beragam unsur, mulai dari kepemudaan, budayawan dan komunitas pedagang pasar, dan unsur lainnya nilai-nilai kebangsaan dapat lebih mengakar dan termanifestasi di dalam kondisi masyarakat saat ini,” pungkasnya.

Scroll to top