Latest News

Rakornis Golkar Se-Kalimantan, Rudy Mas’ud: “Golkar Menang, Airlangga Presiden”


Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto bersama Ketua DPD I Partai Golkar Kaltim, Rudy Mas’ud beserta jajaran pimpinan DPP Golkar yang lain. 

Berita Golkar – Rakornis Pemenangan Pemilu Partai Golkar Se-Kalimantan yang diadakan di gedung BSSC Dome (17/6/22) nampak dihadiri oleh ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar.

Dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F. Paulus, beserta pengurus DPP yang lain.

Suasana Rakornis nampak berjalan dengan meriah dan juga tampak suasana kerakyatan dikarenakan DPD I Partai Golkar Kaltim juga menyediakan makanan gratis di tenant-tenant, doorprize dengan hadiah tiga buah sepeda motor yang secara simbolis menggambarkan kekompakan tiga partai dalam Koalisi Indonesia Bersatu, dan juga penampilan apik dari penyanyi kondang Dewi Persik.

Selain dihadiri oleh pimpinan teras DPP Partai Golkar, Rakornis Pemenangan Pemilu Partai Golkar juga dihadiri oleh Ketua DPD I seluruh Kalimantan beserta Anggota DPR RI dan DPRD se-Kalimantan fraksi Partai Golkar.

Tentunya, Rakornis juga dihadiri oleh unsur Ketua DPD PAN dan PPP.

Dalam pidatonya, Airlangga Hartarto menyinggung perjalanan dan pencapaian Program Kartu Pra Kerja, dan meminta kader Golkar untuk mempromosikan Kartu Pra Kerja.

“Kartu Pra Kerja adalah salah satu program yang mendapat apresiasi tinggi dari Presiden Jokowi, sehingga kader Partai Golkar harus mempromosikan kebijakan yang Pro Rakyat ini,” ucapnya yang disambut dengan gemuruh teriakan ‘Airlangga Presiden’.

Selain itu, Airlangga Hartarto yang saat ini menjabat Menko Perekonomian di Kabinet Jokowi, juga menyatakan alasannya memilih Kaltim sebagai tempat diadakannya Rakernis Pemenangan Pemilu Partai Golkar, selain dikarenakan lokasinya yang strategis sehingga dijadikan lokasi IKN Nusantara.

Airlangga juga menyebut bahwa Kalimantan secara historis erat kaitannya dengan kejayaan Partai Golkar.

Maka dari itu, ia meminta DPD Partai Golkar seluruh Kalimantan bisa memenangkan pemilu serentak di 2024.

“Target kita untuk Pemilu legislatif 20%, Pilpres menang, dan Pilkada 60%. Apakah semuanya siap berjuang untuk memenangkan Partai Golkar?!”, Tanya Airlangga lantang yang disambut dengan gemuruh jawaban “siap!”, oleh ribuan Kader Partai Golkar.

Agenda Rakernis juga diisi oleh Deklarasi KIB oleh seluruh Ketua DPD I Partai Golkar Se-Kalimantan dengan PAN dan PPP.

Ditemui seusai acara, Ketua DPD I Partai Golkar Kaltim, Rudy Mas’ud mengungkapkan bahwa ia bersama dengan seluruh kader Partai Golkar Kaltim siap berjuang penuh memenangkan kontestasi Pemilu Serentak 2024.

“2024 insyaAllah kami akan ber-ikhtiar penuh meng-kuningkan Kalimantan dan memperjuangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden. Landasan perjuangan ini adalah kehendak kita bersama yang terilhami oleh kondisi riil di masyarakat. Di mana rakyat sudah tidak ingin ada lagi politik identitas yang menyebabkan polarisasi, sehingga Koalisi Indonesia Bersatu adalah solusi yang tepat yang bisa kami tawarkan kepada masyarakat. Tentunya juga dengan kerja-kerja nyata Partai Golkar untuk Indonesia. Golkar menang, bapak Airlangga Presiden,” jawabnya dengan yakin.

Scroll to top