Latest News

Rudy Mas’ud: Seluruh Instrument Gotong Royong Sukseskan Rakornis Golkar Se-Kalimantan


Ketua DPD I Partai Golkar Kalimantan Timur, Rudy Mas’ud (tengah).

Berita Golkar – DPD I Partai Golkar Kalimantan Timur akan menggelar Rakornis (Rapat Koordinasi Teknis) Partai Golkar Se-Kalimantan pada 17 Juni 2022 di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Agenda rakornis Partai Golkar Se-Kalimantan Timur ini disinyalir akan menjadi salah satu langkah strategis Partai Golkar untuk menguatkan soliditas di seluruh Kalimantan selain daripada agenda yang memang telah dijadwalkan.

Ketua DPD I Partai Golkar Kalimantan Timur, Rudy Mas’ud mengungkapkan bahwa ia bangga dan merasa terhormat bahwasannya Kalimantan Timur akan menjadi tuan rumah dari perhelatan agenda Rakornis.

“Alhamdulillah, ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami, bagi Kalimantan Timur, yang diberi amanah dan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah Rakornis Partai Golkar Seluruh Kalimantan,” ucap Rudy Mas’ud.

Rudy Mas’ud yang saat ini menjabat sebagai Anggota Komisi III DPR, juga mengaku telah menginstruksikan seluruh jajarannya di DPD I & II Partai Golkar Kalimantan Timur untuk turun langsung ke lapangan mempersiapkan segala keperluan Rakornis.

“Pada prinsipnya seluruh instument Partai Golkar Kaltim insyaAllah telah siap lahir dan batin untuk bersama-sama dan bergotong-royong mensukseskan Rakornis. Dalam artian, kader-kader Partai Golkar Kaltim akan terjun langsung ke lapangan, semuanya bekerja untuk menyiapkan semua keperluan,” ujarnya.

Menutup pernyataannya, Rudy Mas’ud meminta doa serta restu dari masyarakat Kalimantan Timur agar Rakornis Partai Golkar Se-Kalimantan pada 17 Juni mendatang dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Yang tidak kalah penting, tentunya kami Partai Golkar memohon doa dan restu dari seluruh masyarakat Kaltim agar Rakornis nanti bisa terselenggara dengan lancar, sukses, dan menjadi barometer soliditas Partai Golkar di Kalimantan,” ungkapnya.

Scroll to top