Latest News

Ketua DPD Golkar Jabar Ace Hasan: Golkar Selalu Komitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat


Berita Golkar – Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily yang juga Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI menyampaikan bahwa Golkar selalu berkomitmen dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Golkar selalu berpegang pada komitmen untuk selalu berusaha paling depan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Termasuk, masyarakat Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

Sebagai wakil rakyat yang bertugas di Komisi yang membidangi urusan keagamaan, Ace menceritakan bagaimana perjuangannya dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan keagamaan melalui penerbitan undang-undang tentang Pesantren saat meresmikan Gedung Raudhatul Athfal (RA) Yayasan Al-Hasanah Darus Syifa di Desa Langensari Kecamatan Solokanjeruk, Kab. Bandung, Kamis (12/5/2022).

Ace menyampaikan juga bahwa tidak terkecuali upaya untuk peningkatan sarana pembelajaran bagi madrasah di daerah.

Kita maklumi juga selama pandemi kita banyak mendapati masyarakat yang kesulitan ekonom sehinga kita terus meminta Pemerintah dalam hal ini Menteri Sosial untuk meningkatkan bantuan sosial bagi masyarakat.

Pihaknya, selalu berupaya agar masyarakat tidak mengalami kesulitan selama pandemi berlangsung. “Mudah-mudahan pandemi segera berakhir. Saya berharap ekonomi kita segera pulih,” ujar Kang Ace.

Ace sempat menyinggung soal Pemilihan Presiden 2024 mendatang. “Saya berpesan kepada masyarakat untuk memilih kandidat yang tepat dan telah terbukti dapat mengatasi persoalan ekonomi,” ujarnya.

Menurut Ace, calon yang tepat itu ada pada sosok Airlangga Hartarto, Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Menteri Koordinator Perekonomian.

“Mohon doanya untuk kesuksesan Ketua Umum saya, Pak Airlangga Hartarto yang akan dicalonkan sebagai capres 2024,” ujarnya.

Scroll to top