Latest News

DPD Golkar Jatim Solid Dukung Airlangga Hartarto jadi Capres 2024


Berita Golkar – DPD Ormas MKGR Jatim memastikan, seluruh kader solid mendukung Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024. Setiap kader MKGR Jatim diwajibkan turun menyosialisasikan Ketum Golkar tersebut.

“Kader MKGR di seluruh Jatim solid mendukung Airlangga Hartarto sebagai capres. Kita sosialisasikan di daerah-daerah Airlangga agar bisa memenangkan Pilpres 2024,” kata Kodrat Sunyoto, Ketua MKGR Jatim di Kantor DPD Golkar Jatim usai acara buka bersama, Sabtu (23/4/2022).

Kodrat mengatakan, setiap fungsionaris MKGR di kabupaten/kota diwajibkan turun ke bawah untuk mensosialisasikan Airlangga. Tidak hanya itu, fungsionaris juga diminta maju sebagai caleg Golkar, agar partai berlambang pohon beringin itu bisa menang di Pileg 2024.

“Semua fungsionaris, kita wajibkan nyaleg, harus menambah suara Golkar, dan bisa memenangkan Airlangga. Jatim ini potensial dengan jumlah pemilih lebih dari 35 juta, apalagi target kursi Golkar naik ya untuk Pemilu 2024,” terang Anggota DPRD Jatim Fraksi Golkar ini.

Kodrat menegaskan, MKGR Jatim juga akan terus turun ke bawah membantu masyarakat. Sebagai organisasi pendiri Partai Golkar, MKGR akan terus bersinergi bersama partai.

“Kita akan turun ke bawah ke masyarakat, membantu masyarakat yang sedang kesulitan apalagi terdampak ekonomi karena pandemi COVID-19,” ungkapnya.

Kodrat juga menjelaskan berbagai kegiatan MKGR Jatim selama bulan Ramadan. Di antaranya konsolidasi kader di tingkat DPD hingga DPC.

“Selama Bulan Ramadan kita konsolidasi organisasi, setelah dilantik Desember kemarin. Kami lakukan konsolidasi 32 DPC se-Jatim. Kita laksanakan juga kegiatan orientasi keagamaan, kita ke beberapa yayasan panti asuhan, kita lakukan kegiatan buka bersama dengan ulama, dengan pengurus LDII Gresik,” ujarnya.

“Intinya setiap keliling ke daerah, kegiatan MKGR juga untuk memperkuat Golkar dan sosialisasi capres Golkar Airlangga Hartarto,” pungkasnya.

Scroll to top