Latest News

PPK Kosgoro Lakukan Kegiatan Safari Ramadan di Kabupaten Indramayu


Berita Golkar – Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957, Dave Laksono dan Ketua PPK Kosgoro, H. Dimas Azisoko Harmoko melakukan kegiatan Safari Ramadan di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis (21/4/2022).

Adapun salah satu rangkaian acara pertamanya yaitu, Bakti Sosial (Baksos) seperti santunan anak yatim serta membagi-bagikan sembako di Desa Parean Hilir, Kali Sumber Mas, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis (21/4/2022).

Tak hanya itu, dalam Safari Ramadan 1443 Hijriah kali ini, Ketua Umum Kosgoro Dave Laksono juga turut menyerap aspirasi dan keluh kesah masyarakat, seperti melonjaknya harga sembako, hingga Bahan Bakar (BBM) yang langka sebagai bahan bakar kapal para nelayan untuk mencari ikan.

Di sela-sela memberikan bantuan sosial, Dave Laksono yang juga Anggota Komsi I DPR RI Fraksi Golkar Dapil Jawa Barat 8 dan juga Azisoko biasa disapa yang juga menjabat Ketua Media Penggalangan Opini Kosgoro sempat bebincang-bincang dengan nelayan setempat.

Perbincangan di bawah warung yang sederhana dan merakyat sangat hangat terlihat, dari mulai mengenai kondisi ikan setempat, perihal mencarinya, hingga obrolan-obrolan menarik lainnya seputar kegiatan nelayan setempat.

Sebagai informasi, Kosgoro membagikan bantuan sosial sebanyak 500 paket sembako dan juga santunan kepada anak-anak yatim di sekitar Desa Parean Hilir, Kali Sumber Mas, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Scroll to top