Latest News

MPO DPD Golkar Provinsi Kalimantan Tengah Laksanakan Rakorda

Berita Golkar – Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Dewan Pengurus Daerah Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan kegiatan pendidikan politik serta rapat koordinasi daerah (Rakorda), Senin (28/3/2022).

Pendidikan politik dan Rakorda MPO DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah ini bertujuan untuk pemantapan bidang media dan opini untuk menuju kemenangan Pemilu di tahun 2024 yang akan datang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula DPD Golkar Kalteng ini secara resmi oleh Wakil Ketua Bidang Kominfo Dewan Pengurus Pusat Partai Golkar, Nurul Arifin serta dihadiri seluruh kader Partai Golkar dan organisasi sayap Partai, baik secara online maupun offline.

Wakil Ketua Bidang MPO DPD Golkar Kalteng, Oscar Viyarisa ketika dibincangi oleh sejumlah media usai kegiatan tersebut mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan Rakorda tersebut pihaknya berharap agar adanya peningkatan SDM kader Golkar khususnya di bidang media dan opini.

“Ini juga merupakan bagian dari program kerja Golkar untuk Pemilu di tahun 2024 di mana Golkar menginginkan dan menargetkan menang Pemilu 2024 dan Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI di tahun 2024,” katanya.

Menurut Oscar, strategi penguatan Sumber Daya Manusia, penguatan infrastuktur Partai serta kinerja yang sifatnya terstruktur baik itu dari DPP sampai kepada tingkat DPD Kabupaten/Kota dinilainya sangat penting untuk kemenangan Partai Golkar jelang Pemilu 2024 nanti.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini, pihaknya akan menggandeng media lokal guna bekerja sama memanfaatkan teknologi untuk kemajuan Partai Golkar khususnya di bidang media pemberitaan.

“MPO sebagai salah satu instrumen partai Golkar dituntut harus kreatif dan harus secara maksimal memanfaatkan media untuk menarik simpati masyarakat,” tuturnya.

Dikatakan Oscar, bahwa saat ini perkembangan zaman sudah sangat canggih. Oleh sebab itu, kader Golkar dituntut untuk melek teknologi serta memanfaatkan teknologi secara maksimal untuk kemajuan Partai.

Scroll to top