Latest News

Airlangga Hartarto Minta Kader Pahami Keinginan Masyarakat


Berita Golkar – Menghadapi Pemilihan Umum 2024 Partai Golkar melanjutkan konsolidasi dan pemantapan organisatoris, sekaligus mempersiapkan mesin partai bergerak sesuai arah dan ketetapan yang sudah disepakati bersama berdasarkan aspirasi masyarakat.

Untuk itu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengingatkan perlunya kader beringin untuk mendengar suara rakyat yang menitipkan aspirasinya kepada para kader dan pengurus.

“Jadi pak Ketua, harus diberitakan supaya masyarakat tahu dan jelas, kalau kebijakan publik yang diwarnai oleh partai Golkar maka pendekatannya adalah untuk kesejahteraan,” kata Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam acara silaturahmi dengan Gubernur Kepri dan para kepala daerah dari Golkar di Bintan, Kepulauan Riau, Selasa (25/1/2022).

Kepentingan itu yang kemudian mengantarkan Partai Golkar berhasil meraih kemenangan di Pilkada 2019 Riau lalu yang harus dipertahankan pada Pemilihan Umum yang akan datang.

Apalagi saat ini Partai Golkar punya kader terbaik di pemerintahan mendampingi Presiden Joko Widodo menata pembangunan bangsa dan negara.

Airlangga secara khusus meminta Gubernur Kepri dan jajaran kepala daerah dari Golkar untuk terus mendengarkan suara-suara rakyat dan menyampaikan perjuangan Partai Golkar kepada masyarakat Kepri.

Lebih lanjut ketua KPCPEN ini mengingatkan kader-kader muda pengurus DPD daerah, AMPG dan KPPG bahwa perjuangan partai Golkar tersisa dua tahun untuk menghadapi Pemilu 2024.

“Kaderisasi, AMPG dan KPPG harus jalan, kader harus mengerti apa yang dimaui rakyat, sampaikan karena partai Golkar mengerti apa yg diinginkan masyarakat,” kata Airlangga.

Scroll to top