Latest News

Sekjen Lodewijk Bentuk Pasukan Operasi Darat untuk Pemenangan Airlangga Hartarto


Berita Golkar – Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar H. Lodewijk F. Paulus berkunjung kesejumlah desa di Lampung, dalam tiga hari kemarin.

Lodewijk F. Paulus memang rajin melakukan kunjungan ke Lampung. Wakil Ketua DPR RI ini blusukan masuk desa-desa untuk konsolidasi dengan kader tingkat bawah — pimpinan desa — sebagai langkah “pemanasan” menyongsong Pemilu 2024.

Di sana, ia membagikan sembako berupa beras, minyak goreng, dan kebutuhan rumah tangga lain sambil membentuk tim kecil.

Tim bentukan Lodewijk F. Paulus diberi nama Pasukan Operasi Darat. Mereka direkruit dari kader Golkar dipedesaan yang selama ini dianggap kurang terkoordinir dengan baik, padahal kinerja dalam setiap pemilu sangat dibutuhkan.

Setiap desa direkruit 100 orang, untuk kemudian diikutkan pembekalan dan arahan dari Komandan Kelurahan atau Pekon.

Menurut Lodewijk F. Paulus, selama tiga hari ke Lampung; (Jumat, Sabtu, Minggu), telah bertemu 1.400 orang atau anggota Pasukan Operasi Darat.

Mereka inilah yang disiapkan untuk kemenangan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden yang diusung Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kami, semua kader Golkar berikhtiar dan siap memenangkan Pak Airlangga Hartarto,” ujar Lodewijk F. Paulus, ditemui di Pringsewu, 12 Desember 2021.

Lodewijk F. Paulus mengaku sudah berkunjung ke sejumlah kabupaten. Di antaranya, Kota Metro, Lampung Selatan, Pringsewu, dan Bandar Lampung.

Agendanya cuma satu, melakukan konsolidasi dengan Pimpdes Golkar sekaligus merekrut Pasukan Operasi Darat – untuk kemenangan Airlangga Hartarto.

Desa lain yang telah dikunjungi, kecamatan Ketapang, Lampung Selatan, tepatnya desa Taman Sari, Desa Lebung Nala.

Scroll to top