Latest News

Rudy Mas’ud Dukung Koordinasi dan Sinkronisasi Pemenangan Pemilu dengan MPO Golkar Kaltim


Berita Golkar – Pesatnya perkembangan teknologi informasi di berbagai bidang tak terlepas dari perannya dalam membuat, menyimpan, menyampaikan, hingga menyebarkan informasi.

Penggunaan perangkat elektronik seperti televisi, komputer, dan smartphone pun turut membuat teknologi informasi kian dibutuhkan masyarakat luas.

Begitu pula dalam menjalankan roda organisasi banyak hal terbantu dengan memanfaatkan sistem digital ini atau teknologi digital 4.0 bahkan sektor industri-pun nampak jelas menggunakan teknologi ini.

Soal teknologi digital ini, dalam berbagai kesempatan Ketua DPD I Partai Golkar Kaltim, Rudy Mas’ud selalu menyampaikan agar memanfaatkan teknologi digital ini dalam menjalankan roda organisasi.

Mengingat dengan memanfaatkan sistem digital ini akan mempermudah dan mempercepat kinerja dalam menjalankan berbagai program organisasi.

“Berbagai konten aplikasi digital seperti media berita online dan jejaring sosial dapat dimanfaatkan agar memudahkan dalam menjalankan konsolidasi dan kaderisasi Partai Golkar,“ papar Rudy Mas’ud baru-baru ini.

Sementara itu di tempat terpisah Wakil Sekretaris MPO Partai Golkar Kaltim, Vani Tambajong mengatakan, pihaknya berharap akan secara berjenjang melakukan upaya Koordinasi dan Sinkronisasi antara Media dan Penggalangan Opini (MPO) Golkar Kaltim dan Kabupaten/Kota dengan Pemenangan Pemilu Partai Golkar Kaltim.

Menindaklanjuti arahan Ketua DPD Golkar Kaltim mengenai kegiatan media digital, maka MPO melaksanakan rapat koordinasi hal ini tertuang dalam surat No 137/DPD /GOLKAR/KT/VIII/2021 pada Minggu, 22 Agustus 2021 secara virtual yang melibatkan seluruh unsur MPO Kabupaten/Kota se-Kaltim.

“Sesuai dengan tujuan kerja MPO guna meningkatkan popularitas dan elektabilitas Partai Golkar, Ketua Umum DPP Partai Golkar, DR.(HC). Ir. H. Airlangga Hartarto, MMT, MBA., Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Timur, H. Rudy Mas’ud, SE., ME., Walikota/Bupati terpilih Pilkada 2020, Anggota legislatif terpilih 2019 – 2024 Provinsi, Kabupaten/Kota, bakal Calon Gubernur dan Bupati/Walikota di Kalimantan Timur Pilkada 2024 dan Bakal Calon anggota legislatif di Kaltim pada Pilkada 2024,” papar Vani Tambajong.

Lanjut Vani, MPO akan melakukan koordinasi dan sinkronisasi dengan Pemenangan Pemilu Kaltim juga secara berjenjang ke daerah Kab/Kota, guna menghadapi Pemilu 2024 mendatang, baik itu Pilpres, Pileg dan Pilkada untuk menyukseskan program strategis sebagai bentuk kehadiran partai politik di tengah masyarakat. Hal ini telah menjadi komitmen bersama sesuai dengan hasil Rapimnas Partai Golkar 2021.

Scroll to top