Latest News

Militansi Golkar Sulsel, Menangkan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024, Tak Diragukan


Berita Golkar – Bagi kader Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), mendorong dan memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, sebagai Presiden pada Pilpres 2024, sudah merupakan harga mati. Karena itu, seluruh lapisan kader Golkar Sulsel solid mendorong Airlangga maju pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe. Untuk itu, pada setiap sosialiasi yang digelar kader DPD I dan DPD II se-Sulawesi Selatan, pria yang akrab disapa TP ini terus menerus menginstruksikan kepada kader Golkar agar memperkenalkan Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024, kepada masyarakat.

“Simbol kemuliaan partai Golkar ya Pak Airlangga Hartarto. Sudah jadi harga mati bagi Sulawesi Selatan, harus mendorong Pak Airlangga menjadi Presiden Indonesia pada tahun 2024,” kata Taufan Pawe.

Untuk mencapai target sebagai pemenang Pemilu 2024, dan khususnya memenangkan Airlangga Hartarto menjadi Presiden Indonesia, maka tak ada alasan bagi kader untuk tidak solid dan membangkitkan jiwa militansinya.

Wali Kota Parepare dua periode ini menambahkan, seluruh kader Golkar Sulsel saat ini berkomitmen mengangkat nilai elektoral Airlangga Hartarto. Apalagi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu memiliki dua variabel dalam nilai jual.

“Kita saat ini all out sosialisasikan Pak Airlangga. Apalagi keterkenalan beliau ada dua variabel. Pertama sebagai tokoh terdepan memotong mata rantai Covid-19 dan kedua sebagai tokoh terdepan yang membantu Presiden berjuang dalam pemulihan ekonomi,” jelas Ketua MKGR Sulsel ini.

Karena itu, Taufan yakin, kader Golkar seluruh Indonesia solid bekerja secara militan untuk memenangkan Partai Golkar dan Airlangga Hartarto pada Pemilu dan Pilpres 2024.

Apalagi, kata dia, mengusung Airlangga sebagai Capres 2024 itu sudah menjadi keputusan Rapimnas Partai Golkar, yang digelar Maret 2021 lalu.

Dalam Rapimnas, seluruh ketua DPD serta organisasi sayap partai, sepakat mendukung Airlangga Hartarto maju sebagai calon Presiden dan memenangi Pemilu 2024.

“Saat ini kami medukung Ketua Umum untuk menyelesaikan tugas negara, baik sebagai Menko Perekonomian maupun sebagai ketua komite (Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional/KPC-PEN). Meski demikian, kami tetap melakukan penguatan di daerah untuk menjaga kader tetap solid dan memenangkan beliau di Pemilu 2024,” katanya.

Scroll to top