Latest News

Airlangga Hartarto Main Basket bersama Denny Sumargo

[ad_1]

Berita Golkar – Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto menyempatkan dirinya berolahraga bola basket. Tak tanggung-tanggung, yang dihadapinya adalah eks pebasket nasional sekaligus artis, Denny Sumargo.

Momen itu diunggah oleh Airlangga di akun Instagram resmi @airlanggahartarto_official, Kamis (27/5/2021). Di video itu, Airlangga mengikuti gaya Denny yang kerap menampilan trik melempar bola basket dengan membelakangi ring.

Sambil mengenakan masker, Airlangga dengan santai mengayunkan bola basket menuju ring. Bola yang dilempar memang sempat mengenai sisi kiri ring sebelum pada akhirnya masuk.

Sontak Denny Sumargo dibuat kaget oleh kepiawaian Airlangga dalam mengolah bola. Akibatnya, Denny menggarukan kepalanya tanda malu melihat Airlangga bisa melakukan trik tersebut.

Tak hanya bermain basket bersama, Airlangga dan Denny terlibat obrolan santai pada Rabu (26/5/2021) sore. Ketum Partai Golkar ini pun tak segan untuk memuji sosok Denny yang menurutnya memiliki segudang ide kreatif meskipun berada di masa pandemi Covid-19.

“Ngobrol santai dan seru dengan tamu istimewa tadi sore, seorang anak muda, pemain basket, aktor berbakat, saat ini juga merupakan salah satu YouTuber hebat, Denny Sumargo. Cukup kagum dengan sosok seperti Mas Denny ini karena mampu memanfaatkan situasi pandemi untuk membuat aktivitas ‘new media’ yang kreatif, bermanfaat sekaligus produktif,” ujar Airlangga di akun Instagramnya.

Airlangga menilai konten-konten yang disuguhkan Denny melalui akun media sosialnya amatlah memiliki banyak manfaat. Mulai dari memberi informasi, inspirasi hingga hiburan.

“Konten-kontennya di media sosial memberikan banyak manfaat: informasi, inspirasi, sekaligus menghibur kita secara jenaka dengan berbagai perbincangannya,” ungkapnya.

Warganet yang melihat aksi Airlangga berhasil memasukkan bola ke ring dengan cara membelakangi ring pun berhasil dibuat terkesima. Mayoritas mereka menilai aksi yang dilakukan Airlangga adalah keren.

[ad_2]

Scroll to top