Latest News

Akbar Tanjung Semangati Kader Golkar Menangkan Pilkada Pasuruan

Berita Golkar – Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung turun gunung memberikan semangat para Kader Golkar Kota Pasuruan untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 01 Saifullah Yusuf-Adi Wibowo (Gus Ipul-Mas Adi) di Pilwali Pasuruan 2020.

“Tentu saja harapan kami memenangkan pilkada. Apalagi calon wakil wali kota tadi sudah menjelaskan visi dan misinya, program-program yang menjadi perhatian mereka ke depan, terutama program mengatasi Covid-19, yang merupakan program pertama di bidang kesehatan,” jelas Akbar Tanjung, Selasa (24/11/2020).

Dalam pertemuan yang digelar di Hotel Transit, Kota Pasuruan tersebut, Akbar Tanjung juga menyanjung program pendidikan dan program pengembangan ekonomi Kota Pasuruan yang diusung Gus Ipul-Mas Adi dan dipaparkan Cawali Mas Adi secara terperinci.

“Semuanya ini dilakukan dalam rangka memberikan kesejahteraan masyarakat Kota Pasuruan. Kami memang bertekat secara nasional, insyaAllah yang akan meraih kemenangan dalam pilkada ini jumlahnya besar dari partai-partai lain dan ini yang kami inginkan,” tuturnya.

Scroll to top