Latest News

Kader Muda Golkar Jatim Gelar Stand Up Comedy

Berita Golkar – Kegiatan lomba Stand up comedy yang di gagas oleh kader muda Partai Golkar Jawa Timur Fajar “Beno” Ridwan Hisjam adalah ide dan gagasan yang luar biasa. Dalam masa pandemi para kader muda ini berkumpul tidak sekedar ngobrol ngalor ngidul, tapi cangkruk bawa manfaat tegas Cak Bandeng.

Lomba ini rencananya akan dibuka Ketua DPD Golkar Jatim M. Sarmuji. Cak Bandeng datang lebih awal sekaligus ingin memberi motivasi kepada komika komika muda.

Hadi Setiawan yang akrab disapa Cak “Bandeng” selaku dewan Pembina lomba stand up comedy mengaku sangat gembira dan terimakasih atas upaya Partai Golkar Jawa Timur yang mengadakan lomba dengan melibatkan generasi muda millenial.

“Kami sampaikan terimakasih kepada Golkar, partai yang peduli dengan seniman sekaligus memberikan wadah kreativitas anak muda. Kegiatan lomba stand up comedy memberikan banyak manfaat,” kata Cak Bandeng kepada media menjelang dibukanya lomba stand up comedy seri lV di Kediri, Minggu (31/10/2020).

Dari lomba ini diharapkan akan memunculkan kader muda dan politikus yang tangguh, kritis, idealis dengan penyampaian pikiran, gagasan sesuai gaya milenial

Karena suatu organisasi akan tetap dan lebih maju dengan adanya kolaborasi senior junior untuk menjangkau pemilih pemula. Dan itu yang terjadi di Partai Golkar Jawa Timur khususnya saat kepengurus di bawah Pak Sarmuji.

Sementara itu, Wakil Sekretaris bidang Media Penggalangan Opini Arifan Wibisono dalam kesempatan yang sama mengatakan, selain dengan berbagai kegiatan sesuai gaya milenial, kami juga sangat fokus pada peran medsos.

“Medsos menjadi salah satu faktor utama untuk peningkatan kualitas pendekatan pada kader milenial. Artinya seluruh kegiatan Partai Golkar Jawa Timur kami masukkan pada medsos. Dan seluruh pengurus wajib untuk share itu,” sampainya singkat.

Hingga jelang dibukanya lomba Ketua panitia Fajar “Beno” Ridwan Hisjam menjelaskan, terdaftar 14 komika. Mereka berasal dari 1 orang komika dari Kota Blitar, 1 orang komika dari Lamongan, 1 komika dari Tulung Agung, sisanya dari Kota dan Kab Kediri.

Wartatransparansi

Scroll to top