Latest News

Golkar Kalbar Beri Pelatihan Untuk Calon Pelatih Khusus Pengamanan Suara

Berita Golkar – Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Barat menyelenggarakan Training of Trainer (TOT) Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG), di Hotel Orchadz Pontianak pada Sabtu, (31/10/2020). Pelatihan ini dilaksanakan untuk melatih calon pelatih khususnya daerah yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 nanti.

Edi Satria selaku Kepala BSNPG menyampaikan bahwa BSNPG ialah badan khusus yang sifatnya berupa pengamanan suara yang dilakukan oleh Partai Golkar yang telah diintruksikan berhirarki dari pusat provinsi, kabupaten, kecamatan sampai ketingkat desa.

“Kami yakin dengan diadakannya pertemuan ini yang terdiri dari 40 peserta dari provinsi, mereka siap untuk olout dan siap untuk menjadi trainer di kabupaten masing-masing di 7 kabupaten kota yang melaksanakan Pilkada,” disampaikan oleh Kepala BSNPG.

Edi juga mempertegas bahwa di Pilkada kali ini Golkar tidak ada yang memakai mahar, ia pun mengaku bahwa tidak ada calon kepala daerah yang menyetorkan uang mahar. Menurutnya, hal tersebut hanya paradigma yang sudah tidak dipakai.

“Kami dari Golkar mengusung orang-orang yang punya kualitas terbaik pada daerahnya untuk maju di Pilkada nanti,” pungkasnya.

Kalbar.kabardaerah 

Scroll to top