Latest News

Komisi III dan Kapolda Jatim Beri Bantuan Pada Masyarakat Terdampak Covid-19

Berita Golkar, Jakarta – Tim Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI ke Provinsi Jawa Timur dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI Adies Kadir bersama Kapolda Jatim Fadil Imran.

Kunjungannya kali ini bertujuan untuk membagikan 1000 paket sembako dan 5000 masker kepada masyarakat Jawa Timur yang aktif berkontribusi di tengah pandemi.

“Kami Komisi III DPR RI juga ingin berkontribusi kepada mereka-mereka yang berjibaku yang langsung turun di bawah termasuk penggali kubur, ojek online, teman-teman pekerja dan lain-lainnya. Kami memberikan sedikit bantuan supaya ini menjadi juga bisa bermanfaat bagi mereka yang berhadapan langsung dengan pandemi Covid-19 ini,” kata Adies di halaman Gedung Mapolda Jatim, Surabaya, Jatim, Kamis (15/10/2020).

Adies mengatakan 1000 paket sembako dan 5000 masker yang telah diberikan itu baru tahap awal.

Dirinya berharap dalam waktu dekat, Komisi III DPR RI dapat menggelontorkan masker sampai dengan 200 ribu masker di Jawa Timur selama masa reses ini.

Senada dengan Adies, Anggota Komisi III DPR RI Achmad Dimyati Natakusumah juga mengatakan bantuan yang diberikan Komisi III DPR RI yang bekerja sama Kapolda Jawa Timur dapat diterapkan di seluruh daerah.

dpr.go.id

Scroll to top