Latest News

Partai Golkar Maluku Siap Hadapi Pilkada Serentak 2020


Berita Golkar – Partai Golkar Maluku solid menghadapi pertempuran politik pada Pilkada 2020 mendatang. Partai Golkar Maluku dalam kondisi prima menghadapi Pilkada Serentak tahun 2020 di Kabupaten Aru, Buru Selatan, Maluku Barat Daya (MBD) dan Seram Bagian Timur (SBT).

Disampaikan Juru Bicara DPD Golkar Maluku, Subhan Pattimahu terkait kesiapan Partai Golkar menghadapi pesta demokrasi lima tahunan ini, di empat kabupaten di Maluku, Senin, (28/9/2020).

Proyeksi kemenangan 60% Partai Golkar sebagai target Nasional di Pilkada tentu menjadi sebuah tujuan. Partai Golkar telah berjalan sampai pada tingkat bawah.

“Semua instrumen Politik telah kami siapkan. Posko posko pemenangan sementara dipersiapkan di semua tingkatan. Ketua DPD Golkar Maluku Ramly Umasugi dalam setiap pertemuan menegaskan kepada semua pimpinan fraksi dan anggota di semua tingkatan baik Provinsi dan kabupaten/kota, kader dan simpatisan partai Golkar untuk bekerja memenangkan pasangan yang diusung Partai Golkar,” kata Pattimahu.

Partai Golkar semakin menjaga kesolidan sebagai kunci kemenangan pada Pilkada 2020, mengingat perhelatan ini menjadi tolak ukur sejauh mana kaders mempersiapkan diri menghadapi pemilu 2024.

Ketua DPD Partai Golkar Maluku Ramly Umasugi juga mengingatkan agar kaders Golkar harus mampu memaksimalkan teknologi digital dan media daring sebagai alat kampanye.

“Kepada semua kader dan simpatisan agar terlibat aktif pada pemilihan 9 Desember 2020 nanti, harus menjadi agen agen politik damai dan Santun yang memberikan informasi positif dan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilihnya di TPS,” harap Pattimahu.

Partai Golkar akan tetap pada jalur-jalur berpolitik yang benar dan santun. Mengambil hati rakyat dengan cara-cara elegan, mempengaruhi rakyat pemilih dan ide, gagasan dan visi yang jelas, agar mendapat kepercayaan rakyat.

Golkar tidak mengenal dan tidak mau memaksakan dan mengintimidasi pemilih dengan cara-cara yang arogan. Golkar sudah terbiasa ada dalam badai politik.  Golkar akan mewujudkan kehidupan politik yang bermartabat, politik yang berintegritas dan berkeadaban dengan tujuan melayani dan mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya.

Scroll to top