Latest News

Partai Golkar Bireuen Melakukan Silaturahmi Ke Kantor DPC PPP



Berita Golkar –  Bersama jajaran DPD II Partai Golkar melakukan silaturahmi ke kantor DPC PPP Kabupaten Bireuen yang beralamat di jalan Medan Banda Aceh Desa Geulanggang Kulam, Kecamatan Kota Juang, Bireuen.Rabu, 2/09.

Silaturrahmi ini diterima dengan sangat baik oleh Ketua DPC PPP Bireuen, Bapak Attailah Saleh beserta para pemimpin dan jajaran pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) lainnya,

Dan Sebelum nya DPD ll Partai Golkar juga sudah melaksanakan silaturahmi pertama kawan-kawan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada hari Selasa 22/09.

“Dalam pertemuan tadi, ada dua agenda utama yang kami diskusikan, pertama adalah terkait perkembangan Covid-19 dan situasi ekonomi masyarakat Bireuen,” sebut H. Muhklis yang sering disapa Muhklis Takabaya,

Kami sudah sepakat dalam situasi krisis Ini tentu persatuan harus diutamakan, walaupun masing-masing partai politik mempunyai pandangan dan persepsi yang mungkin berbeda-beda, namun pada akhirnya, kita harus berada dalam satu tujuan besar, yaitu memperjuangkan harapan dan kepentingan rakyat., lanjutnya.

Haparan Ketua DPD ll Partai Golkar dengan adanya Silaturrahmi ini, semoga semangat kerja sama kawan kawan PPP ke depan semakin membawa kemaslahat bagi kehidupan masyarakat Bireuen dan Terima kasih Kepada Attailah Saleh dan para sahabat PPP Bireuen, tutup Muhklis Takabaya.

Koranindependen

Scroll to top