Latest News

Akbar Andi : Kesuksesan Pilkada 2020 Adalah Kebangkitan Indonesia Melawan Pandemi



Berita Golkar –  Direktur Eksekutif Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG), Akbar Andi Leluasa yakin bahwa Pilkada serentak 2020 akan tetap dilaksanakan sesuai jadwal yaitu tanggal 9 Desember 2020. Selain itu, Ia berharap semua pihak untuk selalu mengedepankan optimisme namun harus tetap menyesuaikan dengan situasi dan kondisi terkini.

“Pilkada 2020 InshaAllah akan dilaksanakan. Kita tetap optimis dan berharap kepada semua pihak dari mulai penyelenggara, peserta hingga seluruh elemen masyarakat untuk patuh dan disiplin dengan protokol yang telah ditetapkan.” kata Akbar di kantor DPP Partai Golkar, Senin (21/9/2020).

Sekretaris Jenderal Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) ini juga menyampaikan bahwa pelaksanakan Pilkada ini adalah hal konstitusional yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita semua dalam komitmen terhadap proses demokrasi yang sedang berjalan.

“Jika Pilkada dilaksanakan dengan sukses melalui kerja sama dan kekompakan dari seluruh elemen politik baik itu pihak penyelenggara, Parpol, Timses dan masyarakat luas, maka ini akan menjadi langkah besar dari kebangkitan kita melawan pandemi ini!” katanya.

Tidak lupa Akbar menyampaikan kunci utama kesuksesan tersebut pun lahir dari ketaatan dan kepatuhan kita semua terhadap protokol kesehatan. Ia berharap semua pihak ikut menyuarakan optimisme tersebut bukan malah menebar keraguan, ketidaknyamanan dan ketakutan di tengah-tengah masyarakat.

“Jauhkan diri kita dari pikiran dan pemikiran negatif terkait pelaksanaan Pilkada 2020. Perbaiki cara pandang kita yang tadinya melihat ini sebagai tantangan dalam bencana menjadi kesempatan untuk bangkit bersama-sama. Pilkada ini adalah momentumnya!”.

Realitarakyat

Scroll to top