Latest News

Webinar Launching TribunKaltara.com, Menko Airlangga Jadi Keynote



Berita Golkar – Saksikan Live Streaming webinar nasional dan launching portal berita TribunKaltara.com. Sejumlah tokoh seperti Airlangga HartartoRhenald Kasali, hingga Doni Monardo tampil bicara.

Seremoni peluncuran TribunKaltara.com bakal digelar Seminar Nasional Online dengan judul “Menggerakkan Roda Ekonomi di Tengah Pandemi”.

Dalam peluncuran tersebut menghadirkan narasumber berkompeten.

Bakal hadir Menteri Koordinator Perekonimian Airlangga Hartarto, Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular (P2P) Kemenkes Achmad Yurianto, Akademisi dan Praktisi Bisnis Rhenald Kasali.

Serta tidak ketinggalan juga Ketua Satgas covid-19 Letjen Doni Monardo.

Seminar Nasional online via Webinar, Live Zoom ini juga bakal dihadiri oleh para tokoh dan pejabat di daerah Kalimantan Utara, satu di antaranya yakni Gubernur Kaltara Irianto Lambrie.

TribunKaltara.com hadir untuk menjelaskan, menjernihkan, dan mengembangkan pers yang bersih dan sehat. TribunKaltara.com diluncurkan di Tanjung Selor yang merupakan Ibu Kota Provinsi Kalimantan Utara.

Peluncuran TribunKaltara.com ini akan dimulai malam ini, Jumat 18 September 2020 tepat pukul 18.30 Wita.

Bagi masyarakat Kalimantan Utara, jangan sampai ketinggalan live peluncuran TribunKaltara.com melalui kanal media sosial TribunKaltim.co melalui link di bawah ini:

YouTube: Tribun Kaltim Official

Facebook: TribunKaltim.co

Instagram: tribunkaltim



Scroll to top