Latest News

Kader Golkar Deliserdang Inginkan Ijeck Sebagai Ketua Golkar Sumut



Berita Golkar –  Jelang Musda Golkar Sumut yang akan dilaksanakan 23 September mendatang di Jakarta.

Salah satu agendanya adalah memilih Ketua DPD 1 Golkar Sumut untuk periode 2020-2025 dengan memunculkan dua kandidat yaitu Musa Rajeckshah dan Yasir Ridho Lubis.

Terkait hal itu kini, arah dukungan beberapa Kader DPD Golkar Deli Serdang sudah jelas terhadap Musa Rajeckshah yang kini menjabat Wakil Gubernur Sumatera Utara.

Seperti yang disebutkan Kader Partai Golkar dr Thomas Darwin Sembiring, mendukung Musa Rajeckshah sebagai calon Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Utara, alasannya Ijek panggilan akrab Musa Rajeckshah adalah sosok kader Partai Golkar yang memampu memajukan partai Golkar Sumatera Utara kedepan.

Di usia masih tergolong muda membuat Ijek banyak diidolakan kaum muda. Kemudian kemampuan material dan inmaterial sudah teruji.

Hal itu dibuktikan dengan posisinya saat ini sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara.

“Memang banyak kader partai golkar yang berpotensi. Namun, untuk istilahnya untuk paket komplit masih Ijeklah. Karena sosoknya dekat dengan kalangan anak muda dan santun kepada orang tua. Terutama kepada kaum ulama serta terhadap sesepuh di Partai Golkar,” ungkapnya.

Namun, Darwin menambahkan soal dukungan DPD II Golkar Kabupaten Deliserdang terhadap Ijek dirinya tidak bisa menyampaikan pernyataan.

Hal itu dikarenakan dirinya belum memiliki SK sebagai Ketua DPD II Golkar Deliserdang. “Saya belum punya kapasitas. Karena belum dilantik, namun, saat pelantikan saya sedang berproses di Mahkamah Partai,” tegasnya.

Metroonline

Scroll to top