Latest News

Partai Golkar Sidimpuan Dipimpin Kembali Irsan Efendi

Berita Golkar –  Jabatan Ketua DPD Partai Golkar Kota P.Sidimpuan dijabat kembali Irsan Efendi Nasution, SH yang terpilih lagi sebagai ketua DPD dalam Musda ke V Partai Golkar Kota P.Sidimpuan secara aklamasi di Hotel Mega Permata, Sabtu (29/8/2020).

Di acara Musda ke V ini, Irsan mendapatkan dukungan 10 suara dari 11 pemilik hak suara, untuk pimpin Partai Golkar Kota Padangsidimpuan untuk periode yang ketiga kalinya.

Dukungan kepada Irsan berasal dari enam suara Pimpinan Kecamatan (PK), satu DPD Partai Golkar Kota P.Sidimpuan, satu Dewan Penasehat DPD, satu organisasi sayap, dan satu suara Hasta Karya (Ormas pendiri dan yang didirikan). Sedangkan sisa satu suara lagi dari DPD PG Provinsi Sumatera Utara.

Setelah formatur menyusun kepengurusan, Plt. Ketua DPD PG Sumut Ahmad Doli Kurnia Tanjung diwakili Ketua Koordinator Bidang Kepartaian Sangkot Sirait melantik pengurus DPD Partai Golkar Kota P.Sidimpuan periode 2020-2025.

Pengurus yang dilantik antara lain Ketua Irsan Efendi Nasution, Sekretaris Siwan Siswanto, Bendahara Halwan Syarif Siregar, dilengkapi para Wakil Ketua, Wakil Sekretaris, Wakil Bendahara, Ketua Bagian dam lainnya.

Dalam sambutannya, Sangkot meminta kepada seluruh pengurus yang baru dilantik agar lebih mengutamakan konsolidasi hingga ke tingkat kelurahan dan desa.

Saat ini DPP PG telah mencanangkan Three Sucses untuk dicapai pengurus dan kader se Indonesia. Yakni sukses di Pilkada serentak 9 Desember 2020, sukses di Pemilu Legislatif 2024 dan sukses di Pemilu Presiden 2024.

Selain itu Sangkot Sirait mengajak pengurus dan kader di Sidimpuan untuk kembali pada khittah Partai Golkar. Yakni mengutamakan karya nyata dan konsolidasi.

Sementara Wakil Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Sumut Syahrul M. Pasaribu menyebut, tidak mudah meraih jabatan tertinggi partai politik hingga tiga periode. Di Golkar harus ada diskresi dari pimpinan pusat, maka jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota P. Sidimpuan terpilih Irsan Efendi Nasution berterimakasih kepada segenap panitia yang sukses menyelenggarakan Musda ke V yang hanya dengan jeda waktu persiapan tiga hari.

” Mari kita berkomitmen bekerja sekuat tenaga menjaga kepengurusan agar bisa menjalankan seluruh tugas-tugas partai. Sehingga Golkar bisa memenangkan setiap agenda politik di masa mendatang,” kata Irsan yang jùga Wali Kota P.Sidimpuan.
(Saragih).

Sumber

Scroll to top