Latest News

Golkar NTT Resmi Usung Hery-Heri di Pilkada Manggarai

Berita Golkar – Secara resmi Partai Golkar mengusung Paket Hery-Heri untuk maju bertarung dalam Pilkada Manggarai 9 Desember 2020 mendatang.

SK Partai Golkar Untuk mengusung paket Hery-Heri sudah diserahkan DPP Partai Golkar melalui Korwil Bali NTT Partai Golkar I Gde Sumarjaya Linggih didampingi oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena kepada Paket Hery-Heri yang bertempat di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi Jakarta Pusat, Minggu (30/8/2020).

Ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Manggarai Yoakim Jehati menyampaikan itu kepada POS-KUPANG.COM, Senin (31/8/2020).

Yoakim mengatakan, pihaknya menyambut baik dengan peristiwa penyerahan SK Partai Golkar untuk mengusung paket Hery-Heri. Pihaknya siap mengamankan perintah partai untuk memenangkan paket Hery-Heri pada pilkada Manggarai 9 Desember 2020 mendatang.

“kami siap mengamankan perintah partai untuk memenangkan paket Hery-Heri serta siap bersinergi dengan partai koalisi lainnya serta tim kerja Hery-Heri yang sudah terbentuk selama ini,”ungkap Yoakim.

Menurut Yoakim, dengan penyerahan SK tersebut akan mengikat semua Pengurus dan kader Partai Golkar untuk berjuang bersama Hery-Heri.

“Karena itu kembali saya menghimbau kepada kader partai untuk segera melakukan sosialisasi kepada anggota keluarga, masyarakat umum dan mengajak masyarakat untuk mendukung dan memenangkankan Hery-Heri dalam pilkada 9 desember nanti. Semua kader dan pengurus wajib bekerja untuk memennagkan Hery-Heri,”pungkas Yoakim. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo.

Sumber

Scroll to top