Latest News

Khalid Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Golkar Pidie Jaya

Berita Golkar –  Khalid SPdI terpilihnya sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Pidie Jaya (Pidie) dalam Musyawarah Daerah (Musda) IV yang berlangsung di Aula Wisma Ananda, Meureudu, Selasa (25/8/2020).

Pengukuhan Khalid yang terpilih secara aklamasi dilakukan oleh Ketua DPD Partai Golkar Aceh TM Nurlif. Sebelum Musda, ia menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Partai Golkar setempat.

Pelaksanaan kegiatan yang berlangsung di tengah wabah Covid-19 itu tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti memakai masker dan jaga jarak untuk antisipasi penularan virus.

Khalid yang menyampaikan informasi itu kepada Serambinews.com, Kamis (27/8/2020) mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

Ia mengajak semua kader partai, organisasi pendiri dan yang didirikan Golkar untuk bersama memajukan partai.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Aceh, TM Nurlif saat membuka musda menyampaikan sebagai partai kekaryaan, kader Partai Golkar harus mampu menyampaikan ide dan gagasan dalam upaya membangun bangsa dalam situasi apapun.

“Jangan berdebat apalagi debat kusir, menyalahkan pemerintah. Sebaliknya bagaimana kita berkontribusi agar persoalan yang timbul dapat terselesaikan,” katanya di depan kader.

Setiap pengurus partai, lanjutnya, harus mencerminkan bakal caleg untuk masing masing daerah pemilihan dalam bekerja. Ini merupakan strategi dan membutuhkan energi.

“Golkar adalah partai yang bukan berkarakter sebagai oposisi. Golkar akan memberikan masukan kepada pemerintah agar program yang dilahirkan pemerintah pro rakyat,” tegas Nurlif di hadapan Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi yang menghadiri musda tersebut.(*)

Sumber

Scroll to top