Latest News

Golkar NTT Usung Dua Radja di Pilkada Sabu Raiju

Berita Golkar – Dewan Pimpinan Partai Golkar, mengusung bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Takem Radja Pono – Herman Hegi Radja Haba dengan sandi politik/taligne Paket TRP –Hegi untuk Pilkada Kabupaten Sabu Raijua, NTT 9 Desember 2020 yang akan datang.

“DPP Partai Golkar sudah menetapkan pasangan Takem Radja Pono – Herman Hegi Radja Haba untuk Pilkada Kabupaten Sabu Raijua, 9 Desember 2020 yang akan datang. SK nya sudah diserahkan di DPP hari ini 25 Agustus 2020 ,” kata Ketua DPD Partai Golkar NTT Melki Laka Lena ( 25/8).

Lebih lanjut Melki Laka Lena menyebutkan SK DPP Golkar untuk pasangan TRP-Hegi diserahkan Herman Hayong selaku Wasekjen DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Bali- Nusra.

“Jadi SK DPP Golkar untuk paket TRP-Hegi tersebut diserahkan langsung Wasekjen DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Bali- Nusra, Herman Hayong. Calon Bupati Takem Radja Pono yang menerima langsung SK tersebut ,” jelas Melki Laka Lena.

Melki Laka Lena yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI itu menjelaskan, keputusan untuk mendukung Paket TRP –Hegi ini sesuai hasil survei Partai Golkar di Sabu Raijua.

“Dari hasil survei tersebut, Paket TRP-Hegi berada pada urutan teratas dibandingkan dengan Paket lain. Dasar inilah sehingga Golkar mengambil keputusan untuk mendukung pasangan TRP-Hegi ,” kata Melki Laka Lena.

Untuk itu Melki Laka Lena menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus Partai Golkar di Sabu Raijua dai Kabupaten, Kecamatan hingga Desa untuk bersatu padu memenangkan Paket TRP –Hegi di Sabu Raijua.

“Saya perintahkan semua kader untuk bersatu memenangkan Paket TRP –Hegi. Mesin Partai harus bergerak dari pengurus Kabupaten, Komcat dan Komdes. Selain itu harus ikut dilibatkan kader dan simpatisan Partai dan pendukung Paket TRP – Hegi ,” tegas Melki Laka Lena.

Sementara Bakal Calon Bupati Sabu Raijua, Takem Radja Pono menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada Paket TRP –Hegi. Kepercayaan itu akan dilaksanakan dengan baik dalam memenangkan pertarungan di Pilkada Sabu Raijua.

“Ini adalah kepercayaan yang luar biasa yang diberikan oleh Partai besar di negeri ini untuk Paket TRP –Hegi. Kepercayaan ini akan kami tindaklanjuti dengan kerja keras,” ujar Takem Radja Pono seraya menambahkan dari jalur independen, paket TRP – Hegi adalah Paslon pertama di NTT yang lolos verifikasi Faktual.

Seperti diberitakan Gatra.com sebelumnya, di Kabupaten Sabu Raijua pasangan Takem Radja Pono – Herman Hegi Radja Haba yang maju melalui jalur perorangan lolos verifikasi faktual KPU.

Pasangan calon ini kelebihan 453 kartu tanda penduduk ( KTP) dari syarat dukungan 5.300 KTP sesuai ketentuan.

Sumber

Scroll to top