Latest News

Paslon Golkar Sius-Rudi Siap Daftar ke KPU

Berita Golkar – Politisi Golongan Karya (Golkar), Norman Tambunan memastikan dukungan Partai Golkar pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang akan diberikan kepada pasangan bakal calon Sius Dowansiba-Mosez Rudi Timisela (SMART).

Selain Golkar dan PAN yang nanti akan berkoalisi, Partai Gerindra juga berkemungkinan merapat ke SMART.

“Pasangan Sius Dowansiba dan Mozes Rudi Timisela pasti daftar ke KPU. Rencananya penyerahan B1 KWK pada tanggal 1 September dan Golkar sudah pasti berikan kepada pasangan SMART.

Jadi PAN dan GOLKAR sudah clear. Kami berharap Partai Gerindra bisa bersama dengan kami l, sehingga total kursi di DPRD yang mengusung SMART ada 6 kursi,” ungkap Norman, Minggu (23/8/2020).

Keyakinan kubu SMART menepis isu kotak kosong yang selama ini berkembang.

Mengingat bakal calon lainnya Hermus Indou-Edi Budoyo (HEBO) sudah mendapatkan dukungan dari 19 kursi di DPRD Manokwari.

“Walaupun cuma 6 kursi kami tetap optimis. Ini ibarat gajah lawan semut. Gajah pasti akan terganggu dengan kehadiran semut dan bisa saja semut mengalahkan gajah.

Untuk itu, kalau ada yang sampaikan pasangan HEBO sudah pasti menang di sini saya pertegas bahwa ini pertandingan baru dimulai dan belum ada pemenangnya dan kami siap lawan.

Saya sampaikan para pendukung SMART masih solid sampai saat ini. Ini perjuangan kita bersama dan pasti kita menangkan bersama demi manokwari yang lebih jelas,” tutup Norman, yang juga merupakan Wakil Ketua Pemenangan SMART.

Sumber

Scroll to top