Latest News

IGK Kresna Budi Terpilih Pimpin Golkar Buleleng

Berita Golkar – DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Buleleng menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada Sabtu (22/8/2020) bertempat di Sekretariat DPD II Golkar Buleleng.

Dalam musda partai Golkar Buleleng ini akhirnya menetapkan IGK Kresna Budi sebagai Ketua DPD II Golkar Buleleng periode tahun 2020 hingga tahun 2025 nanti.

Kesna Budi terpilih secara aklamasi, karena tidak ada lawan alias tidak ada calon lain yang bertarung merebut kursi Ketua Golkar Buleleng.

Musda Golkar Buleleng dibuka langsung oleh Ketua DPD I Golkar Bali, Nyoman Sugawa Korry.

“Golkar Buleleng harus bangkit, rangkul semua teman-teman,” kata Sugawa Korry yang juga Wakil Ketua DPRD Bali itu.

Usai terpilih, Kresna Budi yang juga sebelumnya Plt Ketua DPD II Golkar Buleleng ini langsung memimpin tim formatur.

Tim formator menetapkan untuk jabatan Sekretaris DPD Golkar Buleleng dipercayakan kepada Ketut Susila Umbara, yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Buleleng.

Kemudian jabatan Bendahara DPD II Golkar Buleleng diberikan kepada Ratna Jelita. Selain itu tim formatur meminta waktu 2 minggu untuk menyelesaikan penyusunan pengurus Golkar Buleleng.

Sementara mantan Ketua DPD Golkar Buleleng yang mundur pasca Pilgub Bali 2018 lalu yakni Putu Singyen, diberikan jabatan Ketua Dewan Pertimbangan DPD II Golkar Buleleng.

“Kami akan membuat program untuk kepentingan masyarakat. Kebersamaan, kami rangkul semua. Buktinya, pak Singyen kami tempatkan sebagai Ketua Dewan Pertimbangan.

Dan buk Tiwik ke DPD Bali,” ujar Kresna Budi yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bali ini.

Sumber

Scroll to top