Latest News

Golkar Mengusung Banyak Anak Muda Pada Pilkada 2020

Berita Golkar – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut partai memberikan kesempatan kepada kelompok milenial maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020. Partai mencalonkan anak muda sebanyak 15 persen dari 270 peserta Pilkada 2020.

“Di antara calon yang diusung Partai olkar, 15 persen dari kaum milenial,” kata Airlangga di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa, 18 Agustus 2020.

Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian itu menyebut ada beberapa alasan partai memberikan kesempatan kepada kelompok milenial. Salah satunya, anak muda dinilai berkompeten menjadi kepala daerah.

“Di antaranya tentu ada Mas Bobby (calon wali kota Medan Bobby Nasution) di sana dan tentu kita melihat Mas Bobby (memiliki) kompeten,” tutur dia.

Golkar secara resmi telah memberikan rekomendasi kepada sejumlah anak muda pada Pilkada 2020. Di antaranya kepada Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa pada Pilkada Kota Solo.

Teranyar, Golkar resmi mendukung pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman sebagai pasangan calon Pilkada Kota Medan. Airlangga berharap Bobby dan Aulia keluar sebagai pemenang.

“Partai Golkar berharap Kota Medan akan semakin baik semakin sejahtera dipimpin oleh Mas Bobby dan Aulia Rahman,” ujar dia.

Sumber

Scroll to top