Latest News

Bambang Patijaya : Resmi Terima SK Pengurus DPD Golkar Babel

Berita Golkar – DPP Partai Golkar akhirnya secara resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan DPD Tingkat I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Bangka Belitung kepada Bambang Patijaya.

Surat keputusan yang dikeluarkan oleh DPP Partai Golkar kepada Bambang Patijaya ini sesuai hasil Musda di Jakarta pada 13 Juli 2020 yang digelar di DPP Golkar.

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Babel Bambang Patijaya, kepungurusan DPD Golkar Babel ditandatangani oleh Ketum DPP Golkar, Airlangga dan Sekjen tertanggal 11 Agustus 2020.

“Jadi kami ingin mengabarkan masyarakat Babel khususnya keluarga besar Partai Golkar Babel, bahwa hasil dari pada musda lanjutan 13 Juli 2020 di DPP golkar kemarin.

secara resmi telah mendapatkan SK Kepengurusan DPD Partai Golkar Babel priode 2020-2025,” tegas Bambang Patijaya yang akrab disapa BPJ, dalam konfrensi pers dengan sejumlah wartawan, Selasa (18/8/2020) sore.

Selain itu ia menjelaskan, dengan telah resmi dikeluarkannya SK Kepengurusan DPD Partai Golkar Babel ini maka secara resmi pihaknya sudah dapat menjalankan tugas.

“Kita tetap menghimpun setiap potensi kader, jangan karena proses musda ada perpecahan di tubuh partai, bahkan kita tetap merangkul ketua yang lama Hendra Apollo di pengurusan yang baru ini,” imbuhnya.

Dirinya menganggap dinamika musda merupakan proses pendewasaan yang biasa dialami partai, dan akan lebih terbuka demokratis dan berfikir agar kader partai golkar lebih dewasa lagi serta mengerti dalam organisasi.

“Semua kader yang berpotensi akan kita rangkul, dan para kader pasti paham, dari dulu kita solid untuk membesarkan partai, dan kita akan membuka peluang kepada pengurus yang lama untuk bersama membesarkan partai,” tuturnya.

Tidak hanya itu BPJ menambahkan saat ini pihaknya mengemban tugas berat dalam menghadapi pilkada di empat kabupaten dan untuk itu pihaknya akan segera melakukan konsolidasi internal dan harus cepat dilaksanakan tiap DPD Tingkat II Golkar.

“Dalam waktu dekat, kami partai Golkar melaksanakan musda di empat kabupaten, yaitu Bangka Selatan, Bangka Tengah, Bangka Barat, dan Belitung Timur.

serta akan menggelar pleno kepengurusan DPD I Golkar Babel, kemudian Ketum juga mengundang jajaran pimpinan dan fraksi DPRD dari Golkar untuk melaksanakan bimbingan dan arahan dalam menyukseskan Pilkada mendatang,” tukas BPJ.

Sumber

Scroll to top