Latest News

Ini Dia 4 Calon Ketua DPD Golkar Muara Enim

Berita Golkar – Dihari terakhir pendaftaran, sebanyak empat orang yang sudah mengambil formulir pendaftaran untuk menjadi calon Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Muara Enim. Adapun keempat Calon Ketua Golkar tersebut yakni Ersangkut, Hadiono SH, H Adriansyah SE dan Drs Aminulah.

“Bakal calon yang mendaftar sudah ada empat orang. Namun yang memenuhi persyaratan 30 persen dukungan hak suara ada tiga, orang” ujar Ketua SC Musyawarah Daerah X Partai Golkar Kabupaten Muara Enin, Adi Zulistian SH, Jumat (7/8/2020).

Menurut Adi, para peserta bakal calon Ketua DPD Partai Golkar yang telah mendaftar dan memenuhi persyaratan adalah Ersangkut, Hadiono SH dan Drs Aminulah. Sedangkan H Adriansyah SE tidak memenuhi syarat 30 persen dukungan hak suara. Setelah itu, SC akan memverifikasi admistrasi dan faktual termasuk apakah ada dukungan ganda untuk menentukan calon Ketua yang memenuhi persyaratan.

Masih dikatakan Adi, rencananya Musda X Golkar Kabupaten Muara Enim akan dilakukan di Hotel Griya Sintesa dan dihadiri langsung oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Sumsel Dr H Dodi Reza Alex Noerdin, Dewan Pembina Golkar Provinsi Sumsel Ir H Alex Noerdin beserta rombongan serta Ketua DPD Partai Golkar Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar.

“Musdanya hari ini (Jumat, red) nanti sekitar pukul 14.00,” jelas advokat ini.

Sumber

Scroll to top