Latest News

TANHAR EFENDI PIMPIN GOLKAR LAHAT

 

Berita – Tanhar Efendi SE terpilih memimpin Partai Golkar Kabupaten Lahat lima tahun kedepan. Hal itu setelah dari hasil Musyawarah Daerah (Musda) DPD Golkar X tahun 2020 yang dilaksanakan di hotel grand zurri pada 3 sampai 4 Agustus 2020.

Ketua DPD Partai Golkar Sumsel DR H Dodi Reza Alex Noerdin, LIC. Econ MBA sebelumnya menyampaikan pemimpin Partai Golkar yang terpilih akan diberikan tugas yang tidak kecil, yang mana harus menjadikan Partai Golkar menjadi partai kebanggaan masyarakat kabupten Lahat dan bisa mengangkat harkat dan martabat partai Golkar.

Baca Juga : Dodi Reza Alex Hadiri Musda X Partai Golkar Lahat

“Fakta Integeritas yang harus ditanda tanggani, merupakan barameter yang harus dicapai, ada target yang harus dituju, ada upaya upaya yang kasap mata dapat dilihat, yang mana benar benar membesarkan partai Golkar bukan menjadikan Golkar sebagai kendaraan saja,” ujarnya.

Tanhar Efendi SH menyampaikan, dengan terpilihnya sebagai Pimpinan Golkar kabupaten Lahat semoga Golkar kedepanya semakin maju, jaya dan menjadi Partai terbesar.

“Semoga Kami di kepemimpinan yang baru dapat menjadikan Partai Golkar ini lebih baik lagi serta dapat menaungi dan menjembati aspirasi masyarakat kabupaten Lahat,” tutup Tanhar. (nur)

Sumber

Scroll to top