Latest News

Arik Sriwahyuni Terpilih Sebagai Ketua DPD Partai Golkar DI Musda X Partai Golkar Kabupaten Trenggalek

Berita – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Trenggalek mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) ke X dihadiri oleh Ketua Partai Golkar Propinsi M.Sarmuji.SE.MSi serta Bupati Trenggalek H.Muhammad Nur Arifin juga Ketua Partai se Kabupaten Trenggalek.Sabtu 1/8/2020.

Ketua Partai Golkar Propinsi mengatakan kita ke Trenggalek dalam rangka Musda X untuk merumuskan program umum Partai Golkar di Kabupaten Trenggalek dan untuk memilih Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Trenggalek. ungkapnya.

Arik Sriwahyuni terpilih secara Aklamasi di Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar X,sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Trenggalek.

Arik Sriwahyuni Ketua DPD Partai Golkar yang terpilih secara aklamasi mengatakan, “Saya mentarjetkan tinggi dalam Pemilu 2024 mendatang”.

Lanjut Arik Sriwahyuni, tarjet yang diusung bukan tanpa alasan karena peluang untuk mendapatkan suara di beberapa Kecamatan itu cukup terbuka, Saya mentarjetkan perolehan suara di 3 Kecamatan yaitu, Panggul, Dongko dan Munjungan yang bisa meraih 3 Kursi.

Baca Juga : Hasbi Siap Pimpin Golkar Muratara

Jika jumlah perolehan kursi Partai Golkar di pemilu 2024 berkurang atau tidak bertambah perolehan kursi di pemilu mendatang dirinya tidak akan mencalonkan lagi sebagai Ketua DPD, Saya sangat yakin karena Partai Golkar sudah tidak asing bagi masyarakat, Saya akan menepati janji kalau target itu tidak terealisasi.Terangnya.

Arik Sriwahyuni mengucapkan terima kasih kepada semua Pimpinan Kecamatan (PK) yang telah mempercayakan Saya sebagai Pimpinan di Partai Golongan Karya selama 5 Tahun kedepan, Saya akan menjalankan amanah yang sudah dipercayakan untuk benar-benar dijalankan dan berguna bagi masyarakat Bangsa dan Negara khususnya Masyarakat Kabupaten Trenggalek. Pungkasnya (SG)

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top