Latest News

Ratu Tatu: Kader Golkar Tak Boleh Terpancing Fitnah

Berita – Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Serang beserta pimpinan tingkat kecamatan dan desa menggelar Konsolidasi Partai Golkar Kabupaten Serang. Hal ini dilakukan guna memperkuat strategi dalam menghadapi Pilkada tahun 2020 dan mengimbau para kader untuk berpolitik santun dan tidak terpancing fitnah.
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim mengatakan Partai Golkar mengusung kader internal di Pilkada Kabupaten Serang, yakni Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah.

“Maka, semua mesin politik Partai Golkar Kabupaten Serang harus bergerak maksimal untuk memenangkan Pilkada,” kata Fahmi dalam keterangan tertulis, Senin (27/7/2020).

Terdapat sekitar 120 pengurus tingkat kabupaten dan pimpinan kecamatan yang turut hadir dalam konsolidasi tersebut. Fahmi mengatakan pihaknya akan memperkuat strategi Pilkada hingga TPS.

“Kita berkonsolidasi dalam rangka memastikan penguatan struktur hingga TPS (tempat pemungutan suara), dan kami solid,” ujar Fahmi.

Lebih lanjut, ia menjelaskan saat ini ada oknum lawan politik yang menyebarkan kebencian, fitnah, dan caci maki dalam proses Pilkada Kabupaten Serang. Ia meminta kader Partai Golkar untuk beradu gagasan dan program pasangan calon.

“Kita akan menggunakan proses demokrasi dengan gagasan, serta melalui etika,” ujarnya.

Menurutnya, salah satu yang penting untuk disampaikan kepada masyarakat adalah keberhasilan pembangunan Kabupaten Serang selama kepemimpinan Tatu-Pandji di periode pertama, meliputi pembangunan infrastruktur jalan, pemberian beasiswa bidang pendidikan, hingga pembangunan bidang kesehatan.

“Kita tawarkan kepada masyarakat pemimpin yang sudah terbukti dan teruji membangun kabupaten serang,” katanya.

Di sisi lain, Tatu mengaku mendengar banyak informasi tentang fitnah yang disebar oleh oknum lawan politiknya, salah satunya terkait program keagamaan yang berkurang di masa kepemimpinan Tatu-Pandji.

Merespons hal ini, Tatu meminta kader Golkar untuk tidak terpancing terhadap fitnah yang disampaikan. Pasalnya, sejumlah program keagamaan telah digulirkan mulai dari pengajian keliling, gebyar zakat, lebaran anak yatim, pembangunan pondok pesantren, hingga beasiswa penghafal Alquran.

“Saya menyampaikan ke kader Golkar tidak boleh terpancing. Kita berpolitik santun, sampaikan hal baik kepada masyarakat,” ujarnya.

Tatu juga mengimbau agar kader Partai Golkar dapat efektif melakukan gerakkan pemenangan, yakni dengan

“Konsolidasi internal dengan baik, dan mengajak kepada masyarakat untuk memilih. Kemudian menyampaikan kinerja yang sudah dilakukan oleh saya di periode pertama. Kita laksanakan demokrasi ini dengan baik,” pungkasnya.

Sumber

Scroll to top