Latest News

Raja Kembali Terpilih Sebagai Ketua DPD II Golkar Malaka

Raja dipilih melalui forum Musyawarah Daerah (Musda) I Partai Golkar Kabupaten Malaka yang berlangsung di Kantor DPD II Golkar Malaka, Selasa (21/07/2020) malam.

Acara Musda I Partai Golkar Kabupaten Malaka itu dibuka oleh ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Melki Laka Lena.

“Proses pemilihannya terjadi secara aklamasi karena hanya satu calon tunggal dalam Musda I Partai Golkar Kabupaten Malaka dan Adrianus Bria Seran terpilih kembali untuk memimpin Partai Golkar Malaka,” kata Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Robert Belarmino Klau, kepada wartawan, Rabu (22/07/2020).

Menurut Robert, alasan peserta Musda I Partai Golkar Kabupaten Malaka hanya mengusulkan satu calon tunggal adalah prestasi politik Raja pada masa bakti 2014 – 2020.

Raja berhasil mengantarkan Golkar sebagai partai pemenang Pilkada tahun 2015 ketika mengusung pasangan Stefanus Bria Seran dan Daniel Asa (almarhum) dan menjadi partai pemenang Pileg dengan total 8 kursi di DPRD Malaka.

“Total perolehan kursi legislatif Partai Golkar Kabupaten Malaka pada tahun 2014 adalah 4 kursi, meningkat menjadi 8 kursi pada Pileg tahun 2019. Peningkatannya 100%. Inilah prestasi dari ketua,” ujarnya.

Atas alasan ini, maka peserta Musda I Partai Golkar berdasarkan asas musyawarah mufakat kembali mendukung dan memilih Raja untuk menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka periode 2020-2025.

Ditemui di tempat kegiatan Musda I Partai Golkar Kabupaten Malaka, Raja mengucapkan terima kasih kepada partai beringin.

Dia berjanji akan membesarkan partai besutan Airlangga Hartato itu di Kabupaten Malaka dengan target memenangkan Pilkada tahun 2020.

“Terima kasih untuk semuanya, terutama Partai Golkar dan para pengurusnya karena masih memberikan kepercayaan kepada saya dalam memimpin partai ini di Kabupaten Malaka. Selanjutnya kita akan solid bergerak untuk membesarkan lagi Partai Golkar dengan target utama adalah memenangkan lagi Pilkada Malaka,untuk Paslon SBS-WT (Stefanus Bria Seran dan Wandelinus Taolin),” ucap Ketua DPRD Malaka dua periode itu.

Scroll to top